Menu

Mode Gelap
 

Kalimantan Barat · 28 Jun 2023 23:34 WIB ·

Polsek Batang Tarang Lakukan Patroli Rutin Antisipasi Gangguan Kamtibmas


 Polsek Batang Tarang Lakukan Patroli Rutin Antisipasi Gangguan Kamtibmas Perbesar

Prioritastv.com, Kalbar – Anggota Polsek Batang Tarang melaksanakan Patroli rutin untuk memberikan himbauan kepada Warga agar Lebih Waspada terhadap Tindak Kriminalitas di wilayah hukum Polsek Batang Tarang Polres Sanggau.

Anggota Polsek Batang Tarang Aiptu Andi Gunawan bersama rekannya Bripka Dirja Diansah gencar memberikan himbauan kepada warga agar lebih waspada terhadap tindak kriminalitas.

Dalam upayanya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat adapun langkah-langkah pencegahan untuk menghindari terjadinya tindak kriminalitas di wilayahnya.

Pelaksanaan Patroli rutin ini merupakan Ihtiar dan pelayanan kami kepada Masyarakat di Kecamatan Batang Tarang, kemudian anggota patroli memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi tindak kriminalitas, seperti pencurian, perampokan, atau tindak kejahatan lainnya.

Aiptu Andi Gunawan mengingatkan warga agar selalu menjaga pintu rumah dan jendela yang dikunci dengan baik kemudian menyimpan kendaraannya.

“Selain itu, kami memberikan informasi tentang pentingnya berkoordinasi dengan pihak kepolisian jika ada kendala atau kejadian mencurigakan di lingkungan mereka,” ucapnya.

Dirinya juga mengajak warga untuk aktif dalam menjaga lingkungan mereka sendiri dan bersinergi dengan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Polsek Batang Tarang.

Dalam pelaksanaannya berharap warga masyarakat tetap waspada dan mengikuti himbauan serta langkah-langkah pencegahan yang diberikan.

“Dengan kesadaran dan kerjasama antara masyarakat dan pihak kepolisian, diharapkan tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif di wilayah Kecamatan Batang Tarang Polres Sanggau,” tukas Aiptu Andi Gunawan. (Cs)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polres Tulang Bawang Gelar Pojok Pilkada, AKBP James Jelaskan Tujuan Utamanya

23 May 2024 - 15:55 WIB

Pejabat Bupati Tanggamus Hadiri Pekan Raya Lampung 2024 di PKOR Way Halim

23 May 2024 - 09:46 WIB

Polsek Banjar Agung Ungkap Kasus Pencurian di Salah Satu Kontrakan, Kompol Harahap: 4 Pelaku Dibekuk Dengan Peran Masing-Masing

22 May 2024 - 13:58 WIB

Ini Identitas Korban Kecelakaan Bus Study Tour Masuk Jurang di Sedayu Tanggamus

22 May 2024 - 12:12 WIB

Breakingnews : Bus Study Tour MIN Pesisir Barat Kecelakaan di Tanggamus, Lima Orang Dirujuk ke RS

22 May 2024 - 08:55 WIB

Div Humas Polri Gelar Literasi Kontra Radikal di Tulang Bawang, AKBP James: Terorisme Musuh Kita Bersama

21 May 2024 - 14:37 WIB

Trending di Lampung