Menu

Mode Gelap
 

Lampung · 28 Jun 2023 21:17 WIB ·

Seorang Pria Diduga ODGJ Tewas Diduga Dibunuh di Jalan Lintas Gading Rejo Pringsewu


 Kolase Foto saat Polisi Melakukan Identifikasi TKP Penemuan Mayat Diduga ODGJ Meninggal di Jalinbar Gading Rejo, Pringsewu, Rabu 28 Juni 2023, (Dok : Polres Pringsewu). Perbesar

Kolase Foto saat Polisi Melakukan Identifikasi TKP Penemuan Mayat Diduga ODGJ Meninggal di Jalinbar Gading Rejo, Pringsewu, Rabu 28 Juni 2023, (Dok : Polres Pringsewu).

Prioritastv.com, Pringsewu – Masyarakat digegerkan penemuan sosok mayat seorang pria yang diduga mengalami gangguan jiwa berat (ODGJ) di tepi Jalan Raya Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu tepatnya STIE Krakatau, Rabu 28 Juni 2023.

Korban ditemukan warga pukul 06.300 WIB, dalam keadaan tak bernyawa dengan sejumlah luka di tubuhnya. Beberapa luka yang terlihat meliputi luka robek di punggung, luka robek di dahi sebelah kiri, dan luka lebam di jari tangan kiri.

Polisi dari Polsek Gading Rejo juga telah  tiba di tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan olah TKP serta identifikasi terhadap korban, namun hingg saat ini, identitas korban masih belum diketahui.

Di sekitar TKP, polisi juga menemukan sebilah pisau dan barang-barang milik korban yang yang terbakar. Saat ini, pihak berwenang sedang menyelidiki hubungan antara pisau tersebut dengan kematian korban.

Menurut keterangan Kapolsek Gadingrejo, AKP Nurul Haq, aaat ini korban sudah dievakuasi ke RSUD Pringsewu dan pihaknya sedang melakukan penyelidikan untuk mengungkap penyebab pasti kematian pria tersebut.

“Kami akan bekerja sama dengan tim medis untuk melakukan pemeriksaan medis guna mengungkap lebih lanjut tentang luka-luka yang ditemukan pada tubuh korban,” kata Iptu Nurul Haq.

Kesempatan itu, Iptu Nurul Haq mengimbau, kepada masyarakat yang memiliki informasi terkait kejadian ini untuk segera melaporkannya sehingga dapat membantu dalam proses penyelidikan.

Pihaknya juga sedang berupaya menghubungi keluarga korban atau siapapun yang dapat memberikan informasi mengenai identitas pria tersebut.

“Semua upaya dilakukan untuk mengungkap kejadian ini dan memberikan keadilan kepada korban. Kami akan terus memantau perkembangan kasus ini dan memberikan informasi lebih lanjut saat tersedia,” tandasnya.  (Agus Yulianto).

Artikel ini telah dibaca 54 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polres Tulang Bawang Gelar Pojok Pilkada, AKBP James Jelaskan Tujuan Utamanya

23 May 2024 - 15:55 WIB

Kapolda Lampung Beri Instruksi Tim Rescue dan Patroli Perairan untuk WSL Krui Pro 2024

23 May 2024 - 12:40 WIB

Kementerian Agama Tanggamus Gelar Rakor Persiapan Pemberangkatan Jamaah Calon Haji 1445 H/2024 M

23 May 2024 - 10:14 WIB

Sudah Memakan Korban Jiwa, Harimau Pemangsa Manusia di Lampung Barat Ditangkap Tim Gabungan

23 May 2024 - 10:04 WIB

Pejabat Bupati Tanggamus Hadiri Pekan Raya Lampung 2024 di PKOR Way Halim

23 May 2024 - 09:46 WIB

Pembangunan Jalan Usaha Tani Salah satu Program Prioritas Pekon Rajabasa

23 May 2024 - 08:28 WIB

Trending di Lampung