Menu

Mode Gelap
 

Destinasi Wisata · 1 Jul 2023 01:47 WIB ·

Wow..Wisata Bahari Tanggamus Spot Mancing Batu Balai Dilirik TV Nasional


 Tangkapan Layar Tayangan TV One Program Nusantara Terkini, Terkait Wisata Bahari Spot Mancing Dermaga Batu Balai Tanggamus. (Dok : Creative Media Prioritas). Perbesar

Tangkapan Layar Tayangan TV One Program Nusantara Terkini, Terkait Wisata Bahari Spot Mancing Dermaga Batu Balai Tanggamus. (Dok : Creative Media Prioritas).

Prioritastv.com, Tanggamus – Menjadi kebanggan tersendiri bagi masyarakat Tanggamus yang memiliki wilayah pantai yang cukup luas dengan pesona-pesona yang menarik wisatawan.

Tak hanya itu, dengan variatifnya ikan-ikan yang diburu para pemancing juga menjadi daya tarik lainnya sehingga berpotensi menambah minat wisatawan khususnya para maniak mancing ikan laut.

Untuk menuju hal itu, bahkan salah satu televisi nasional melirik potensi salah satu spot mancing yakni dermaga batu balai yang administrasinya berada di pekon ketapang kecamatan limau.

Tak tanggung-tanggung, televisi milik Aburizal Bakrie itu menanyangkan siaran yang cukup panjang pada program siaran Nusantara Terkini, sehingga informasi detail dapat tersampaikan kepada masyarakat penikmat mancing.

Atas hal itu, tentunya menjadi kebanggan tersendiri bagi masyarakat tanggamus, dan khususnya bagi Herman yang merupakan bagian dari keamanan dermaga batu balai tersebut.

“Bagi kami pemancing batu balai juga keamanan disini, merupakan kebanggan tersendiri. Kami juga mewakili teman-teman pemancing batu balai, hanya dapat ucapkan terima kasih atas penayangan spot mancing dermaga batu balai,” kata Herman, Sabtu 1 Juli 2023.

Untuk itu juga, Herman berharap kepada para “Angler” untuk tidak ragu-ragu bergabung bersama para penarik joran di dermaga batu balai, sebab selain sangat aman didukung jalan yang baru selesai dibangun.

“Mari kita terus ramaikan spot mancing dermaga batu balai, mari sama-sama menjaga keamanan sehingga tanggamus dapat lebih dikenal ke luar wilayah dengan sesuatu yang menarik khususnya pantai-pantai yang akan memanjakan mata dan tentunya dengan spot mancing yang nyaman,” tandasnya. (Herdi)

Artikel ini telah dibaca 44 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

PLT Kadis Perhubungan Tanggamus Hadiri Pembukaan Diklat Keselamatan Dasar Kapal Layar Motor dan SKK-60 di Pringsewu

5 March 2024 - 20:20 WIB

Kabupaten Tanggamus Terima Penghargaan Plakat Adipura Tahun 2023

5 March 2024 - 19:12 WIB

Meski PDI-P 10 Kursi, Caleg DPRD Tanggamus Suara Tertinggi di Pemilu 2024 asal PKB, Ini Peringkatnya ?

5 March 2024 - 11:04 WIB

KPU Tanggamus Finalisasi Hasil Rapat Pleno Terbuka Pemilu 2024, Catatkan Sejarah dan Penuh Kegembiraan

5 March 2024 - 09:37 WIB

Axel, Korban Hanyut di Sungai Way Bulok Pringsewu Ditemukan di Jogyakarta

5 March 2024 - 08:58 WIB

Ketua PPK Bulok Ngacir Usai Diperiksa Gakkumdu Tanggamus

5 March 2024 - 01:41 WIB

Trending di Lampung