Menu

Mode Gelap
 

News · 5 Jul 2023 16:27 WIB ·

Ditegur Lantaran Tak Pakai Helm, Wanita Cantik Ini Kesurupan dan Bentak Polisi


 Kolase Foto Tangkapan Layar Video Seorang Wanita Mengamuk Usai Ditegur Agar Menggunakan Helm di Kota Idi Rayeuk, Aceh Timur, Selasa 4 Juli 2023. (Siswanto/Media Prioritas). Perbesar

Kolase Foto Tangkapan Layar Video Seorang Wanita Mengamuk Usai Ditegur Agar Menggunakan Helm di Kota Idi Rayeuk, Aceh Timur, Selasa 4 Juli 2023. (Siswanto/Media Prioritas).

Prioritastv.com, Sumatera – Viral seorang perempuan berpakian hitam mengamuk setelah sepeda motornya ditahan oleh petugas Sat Lantas Aceh Timur di Kota Idi Rayeuk, Aceh Timur.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi kemarin Selasa, 4 Juli 2023 siang, terdengar suara wanita tersebut melontarkan kata-kata yang tidak pantas.

Amatan pada video yang diunggah akun instagram @mememedsos, ketika wanita itu mengamuk, sang polisi berusaha meredam emosi dan wanita tersebut untuk mengambil helm agar dapat melanjutkan perjalanan dengan sepeda motornya.

Namun sayang, wanita tersebut tidak menerima dan malah tambah mengamuk kepada polantas tersebut, sehingga ia dibawa masuk ke sebuah warung masih dengan suara yang meledak-ledak.

Kanit Turjawali Satlantas Polres Aceh Timur, Aipda Ismanto menyebut, kejadian berawal saat pihaknya sedang menertibkan kendaraan yang melanggar lalu lintas di persimpangan kota Idi Rayeuk pagi tadi.

“Saat itu, ada seorang ibu dan anaknya yang berboncengan motor serta tidak memakai helm beserta pelat nomor yang jelas,” kata Ismanto.

Sambungnya, petugas langsung memberhentikan si pengendara. Namun tiba-tiba saja wanita berhijab itu seperti kerasukan sesuatu sehingga memaki-maki petugas.

“Tiba-tiba aja kesurupan dan memaki petugas dengan kata-kata kotor,” ujarnya.

Meski demikian karena mempertimbangkan aspek kemanusiaan, para pelanggar ini hanya diberikan teguran lisan agar tak lagi mengulangi hal yang sama dan patuh pada peraturan berlalu lintas.

“Ibu dari anak tersebut menjelaskan kepada petugas bahwa anaknya kerap sakit dan sering kesurupan makluk halus. Karena alasan kemanusiaan, saat itu anggota hanya memberikan teguran agar tak diulangi lagi, pelanggar kemudian melanjutkan perjalanannya setelah benar benar pulih,” pungkasnya. (Sis)

Artikel ini telah dibaca 62 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polres Tulang Bawang Kerahkan Puluhan Personel Amankan Konser Literasi Digital Kominfo RI

25 May 2024 - 21:51 WIB

Polres Tulang Bawang Gelar Patroli dan Razia Perbatasan, Berikut Lokasi dan Sasaran Utamanya

24 May 2024 - 17:13 WIB

Kawah Nirwana Kramikan di Kecamatan Suoh, Lampung Barat Meletus, Warga Panik

24 May 2024 - 11:05 WIB

Polres Tulang Bawang Gelar Pojok Pilkada, AKBP James Jelaskan Tujuan Utamanya

23 May 2024 - 15:55 WIB

Pejabat Bupati Tanggamus Hadiri Pekan Raya Lampung 2024 di PKOR Way Halim

23 May 2024 - 09:46 WIB

Polsek Banjar Agung Ungkap Kasus Pencurian di Salah Satu Kontrakan, Kompol Harahap: 4 Pelaku Dibekuk Dengan Peran Masing-Masing

22 May 2024 - 13:58 WIB

Trending di Kriminal