Menu

Mode Gelap
 

Lampung · 7 Jul 2023 10:34 WIB ·

Siapkan Sarana dan Prasarana, Pembina FWK-KT Dukung Event Grasstrack Kapolres Cup Tahun 2023 di Pulau Panggung


 Siapkan Sarana dan Prasarana, Pembina FWK-KT Dukung Event Grasstrack Kapolres Cup Tahun 2023 di Pulau Panggung Perbesar

Prioritastv.com, Tanggamus – Dukung event Grasstrack Kapolres Tanggamus Cup Tahun 2023, Pembina Forum Wartawan Kompeten Kabupaten Tanggamus (FWK-KT), Agus Ciek siapkan sarana dan prasarana kegiatan.

Dukungan itu sering kerjasama baik antar pribadi sang pembina maupun kelembagaan FWK-KT selama ini, selain itu juga Kapolres Tanggamus adalah sebagai penasehat pada FWK-KT yang digagas Agus Ciek.

Dalam keterangannya, Agus Ciek mengungkapkan bahwa dukungan kepada Polres Tanggamus dalam kegiatan tersebut sebagai bentuk cintanya kepada Polri.

“Sebagai kecintaan kami kepada Polri khususnya Polres Tanggamus dan juga memeriahkan peringatan ke 77 Hari Bhayangkara. Maka kami menyiapkan sarana dan prasarana event tersebut,” kata Agus Ciek.

Menurut pengusaha yang juga merupakan Dewan Penasehat, Group Media Prioritas, seluruh rangkaian even Grasstrack Kapolres Cup 2023 akan dipusatkan di Sirkuit Family Pekon Tekad, Pulau Panggung.

“Untuk event dilaksanakan selama dua hari, Sabtu sampai Minggu, 08 – 09 Juli 2023,” ujarnya.

Dijelaskan Agus Ciek, adapun kelas yang diperlombakan diantaranya; Bebek Standart Tanggamus, Bebek Modif Tanggamus, FFA Tanggamus, Bebek Standart Tanggamus, Lambar, Peringsewu, Pesawaran.

Gambar Informasi Pelaksanaan Grasstrack Kapolres Tanggamus Cup 2023 di Sirkuit Family Pekon Tekad, Pulau Panggung, Tanggamus, tanggal 8 – 9 Juli 2023. (Dok : Polres Tanggamus).

Selanjutnya kelas, FFA Tanggamus, Lambar, Peringsewu, Pesawaran, Adventure Non Pembalap dan Adventure ASN TNI – POLRI.

Ditambahkannya, tak hanya event tersebut, pihaknya juga selenggarakan open turnamen sepak bola BNN Cup.

“Untuk turnamen sepak bola BNN Cup dijadwal pada Agustus mendatang,” tandasnya.

Sementara itu, Kapolres AKBP Siswara Hadi Chandra berharap masyarakat dapat memeriahkannya dan mensukseskannya even grasstrack tersebut.

“Mari sukseskan Kapolres Tanggamus Cup Sircuit Family Comunity dalam rangka peringatan ke 77 Hari Bayangkara Tahun 2023 tersebut,” kata AKBP Siswara Hadi Chandra dalam keterangannya melalui Humas Polres Tanggamus, Kamis 6 Juli 2023.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan peran serta masyarakat dan berharap melalui event tersebut kedepannya dapat melahirkan bibit pembalap yang akan berlaga di tingkat Nasional maupun Internasional.

“Terima kasih kami ucapkan kepada para pembalap yang selalu mendukung kegiatan Kapolres Cup ini. Semoga melalui ini dapat melahirkan pembalap yang dapat berlaga di kancah Nasional maupun Internasional,” tutupnya. (Mustar Arifin)

Artikel ini telah dibaca 75 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ada Mantan Bupati, 7 Caleg Berpotensi Anggota DPRD Dapil 1 Tanggamus Usai Rekapitulasi Suara Pemilu 2024 Kabupaten

3 March 2024 - 16:04 WIB

Jembatan Penghubung Pekon Betung ke Pematang Sawa Tanggamus Kembali Ambruk

3 March 2024 - 11:41 WIB

Diikuti Ratusan Peserta di Buka Pj Bupati, Tanggamus Run Perkenalkan Wisata dan Potensi UMKM Sambut HUT 27 Bumi Begawai Jejama

3 March 2024 - 11:21 WIB

Kadis Kesehatan Dampingi Pejabat Bupati dalam Acara Baksos Operasi Bibir Sumbing, Sambut HUT ke 27 Tanggamus

3 March 2024 - 09:49 WIB

Tingkatkan Kamtibmas Jelang Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Gelar Jumat Curhat di Rejosari Ulu Belu

2 March 2024 - 21:36 WIB

Cooling System Pemilu 2024, Kapolres Tanggamus Silaturahmi ke Ketua MUI 

2 March 2024 - 21:00 WIB

Trending di Lampung