Menu

Mode Gelap
 

Kecelakaan Lalu Lintas · 9 Jul 2023 23:16 WIB ·

Pria Bertato Tengkorak di Lengan dan Dada Meninggal Ditabrak Mobil Biduan “Dian Janet” Pringsewu


 Dua Tatoo Korban Meninggal Dunia Kecelakaan Tanpa Identitas di Waluyojati Pringsewu, Minggu 9 Juli 2023, Petang. (Foto : Facebook Syahroni Hidayat). Perbesar

Dua Tatoo Korban Meninggal Dunia Kecelakaan Tanpa Identitas di Waluyojati Pringsewu, Minggu 9 Juli 2023, Petang. (Foto : Facebook Syahroni Hidayat).

Prioritastv.com, Pringsewu – Sejumlah foto seorang pria dengan kondisi memprihatinkan tersebar dijejaring group whatsapp dinarasikan meninggal dunia lantaran terlibat kecelakaan di Jalan Waluyojati, Pringsewu, Minggu 9 Juli 2023, petang.

Belum diketahui identitas pria tersebut, namun sebuah ciri menonjol dari pria berkulit putih itu diantaranya tato tengkorak berhiaskan salib berada di lengan kanan  dan juga tato karakter tentara jaman dahulu berada di dada kanannya.

Postingan serupa juga ditemukan dimedia sosial facebook, seperti diposting akun Syahroni Hidayat di salah satu group jual beli Ambarawa Pringsewu, bahkan ia memberikan keterangan perjalanan kendaraan yang terlibat kecelakaan.

“Bagi yang mengenal tolong di share.. telah terjadi kecelakaan setelah magrib di jalan waluyojati, mobil dari arah pringsewu dan motor dari arah ambarawa. Bagi yang mengenali korban bisa langsung ke rumah sakit mitra husada,” tulis Syahroni yang dilihat Media Prioritas.

Informasi kekinian, bahwa kendaraan yang dibawa korban adalah honda beat tanpa nopol dan lawannya kendaraan Toyota Agya warna Merah berplat  BE 1443 KS, yang disebut dikemudikan oleh seorang biduan “Dian Janet”.

“Infonya Dian Janet nama panggilan penyanyi sehari-hari. Dhiyan Janet blm bisa di ajak komunikasi karna dia masih shock berat,” tulis narasi lain berikut foto bergambar mobil berplat BE 1443 KS.

Tak henti disana, Media Prioritas telah mengkonfirmasi Aipda Dani Waldi, Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Pringsewu, dirinya membenarkan bahwa adanya peristiwa kecelakaan tragis yang hingga kini korban meninggal belum diketahui identitasnya.

“Benar kejadiannya Minggu, tanggal 09 Juli 2023 pukul 18.00 WIB, Jalan Raya Waluyojati, Pringsewu,” kata Dani Waldi.

Dani menyebut bahwa identitas kendaraan yang terlibat adalah honda beat yang dikendarai korban yang belum diketahui identitasnya dan mobil toyota agya BE 1443 KS.

“Untuk pengemudi mobil bernama Diyana Susanti (35), perempuan warga Sumber Dadi Margodadi,” ujarnya.

Ditambahkannya bahwa kejadian bermula melaju sepeda motor honda beat tanpa plat berjalan dari arah Ambarawa menuju Pringsewu, sesampainya di TKP melaju dari arah berlawanan mobil toyota agya BE 1443 KS, diduga hilang kendali sehingga melaju di jalur motor honda beat tanpa plat.

“Akibatnya kedua kendaraan tersebut bertabrakan dan mengakibatkan korban luka dibawa ke RS Mitra Husada,” tandasnya. (Davit)

Artikel ini telah dibaca 1,108 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Viral..Oknum Camat di Ogan Ilir Sumsel Diduga Mesum dengan Anak Buah di Kantor

5 March 2024 - 21:52 WIB

PLT Kadis Perhubungan Tanggamus Hadiri Pembukaan Diklat Keselamatan Dasar Kapal Layar Motor dan SKK-60 di Pringsewu

5 March 2024 - 20:20 WIB

Kabupaten Tanggamus Terima Penghargaan Plakat Adipura Tahun 2023

5 March 2024 - 19:12 WIB

Meski PDI-P 10 Kursi, Caleg DPRD Tanggamus Suara Tertinggi di Pemilu 2024 asal PKB, Ini Peringkatnya ?

5 March 2024 - 11:04 WIB

KPU Tanggamus Finalisasi Hasil Rapat Pleno Terbuka Pemilu 2024, Catatkan Sejarah dan Penuh Kegembiraan

5 March 2024 - 09:37 WIB

Axel, Korban Hanyut di Sungai Way Bulok Pringsewu Ditemukan di Jogyakarta

5 March 2024 - 08:58 WIB

Trending di Lampung