Menu

Mode Gelap
 

News · 11 Jul 2023 11:55 WIB ·

Kapolres Tulang Bawang Mendapat Piagam Penghargaan Dari Media Pikiran Lampung Grup


 Kapolres Tulang Bawang Mendapat Piagam Penghargaan Dari Media Pikiran Lampung Grup Perbesar

Prioritastv.com, Tulang Bawang – Kapolres Tulang Bawang, AKBP Jibrael Bata Awi, SIK, mendapat piagam penghargaan utama dari Media Pikiran Lampung. Piagam ini sebagai kado terindah dalam memperingati Hari Bhayangkara Ke-77 tahun 2023.

Pimpinan Umum Media Pikiran Lampung, Hersoli Rizwan, yang langsung menyerahkan piagam penghargaan tersebut ke Kapolres di Mapolres Tulang Bawang, Polda Lampung, Senin (10/07/2023).

Menurutnya, pemberian piagam penghargaan ini atas prestasi dan dedikasi, serta inovasi yang telah dilakukan oleh AKBP Jibrael dalam memimpin Polres Tulang Bawang.

“Penghargaan ini kami berikan kepada Kapolres Tulang Bawang atas dedikasi dan prestasinya menurunkan angka kriminalitas, menjaga kondusifitas, pemberantasan narkoba, serta inovasi kemudahan pembuatan SIM dan keberhasilan dalam mengungkap beberapa kasus besar di Kabupaten Tulang Bawang,” kata Wawan Nunyai sapaan akrabnya.

Wawan menambahkan, sejak berdirinya Media Pikiran Lampung pada tahun 2011, baru kali ini memberikan penghargaan ke Polres jajaran yang ada di Polda Lampung.

“Kedepannya, Pikiran Lampung akan selalu memberikan apresiasi dan penghargaan kepada siapapun yang berprestasi dalam melaksanakan tugas, baik secara institusi maupun personal,” imbuhnya.

Di tempat yang sama, Kapolres Tulang Bawang memberikan ucapan terima kasih kepada Media Pikiran Lampung yang telah memberikan apresiasi dan penghargaan atas kinerja seluruh personelnya selama ini.

“Alhamdulillah, kami ucapkan terima kasih kepada pimpinan dan jajaran Media Pikiran Lampung Grup atas penghargaannya. Kinerja dari Polres Tulang Bawang tidak akan terekspose tanpa adanya dukungan dari teman-teman jurnalis, artinya kami tidak bisa berkembang tanpa dukungan dan kerjasama yang baik dari para kuli tinta,” tutur AKBP Jibrael.

Alumni Akpol 2001 mengungkapkan, bahwa dirinya bersama personel Polres dan Polsek jajaran akan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Dengan adanya penghargaan ini, akan membuat kami semakin terpacu untuk meningkatkan pelayanan kepada warga, karena tugas pokok Polri itu adalah sebagai pengayom, pelindung, dan pelayan masyarakat,” paparnya.

Kapolres menambahkan, bahwa hubungan antara institusi Polri dengan media bukan hanya sekedar hubungan dalam organisasi, tapi harus ada hubungan secara emosional.

“Kami sebagai aparatur pemerintah khususnya institusi Polri, sudah jelas hubungan itu bukan hanya sekedar secara organisasi, tapi harus berhubungan secara emosional, artinya kita dengan rekan-rekan jurnalis harus saling mendukung, dan terbuka,” imbuh AKBP Jibrael. (Saripudin)

Artikel ini telah dibaca 16 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Meski PDI-P 10 Kursi, Caleg DPRD Tanggamus Suara Tertinggi di Pemilu 2024 asal PKB, Ini Peringkatnya ?

5 March 2024 - 11:04 WIB

KPU Tanggamus Finalisasi Hasil Rapat Pleno Terbuka Pemilu 2024, Catatkan Sejarah dan Penuh Kegembiraan

5 March 2024 - 09:37 WIB

Axel, Korban Hanyut di Sungai Way Bulok Pringsewu Ditemukan di Jogyakarta

5 March 2024 - 08:58 WIB

Ketua PPK Bulok Ngacir Usai Diperiksa Gakkumdu Tanggamus

5 March 2024 - 01:41 WIB

Tancap Gas, Pj Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan Ikuti Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi Daerah

5 March 2024 - 01:28 WIB

Paska Pemilu 2024 di Pringsewu, Dua Korban Tenggelam di Sungai dan Bendungan

4 March 2024 - 23:07 WIB

Trending di Lampung