Menu

Mode Gelap
 

Lampung · 15 Jul 2023 20:09 WIB ·

Brekingnews : Terjatuh Dua Jambret Bawa NMax Ditangkap Bhabinkamtibamas Bersama Massa di Gisting Tanggamus


 Tangkapan Layar, Dua Jambret Yang Berhasil Ditangkap Bhabinkamtibmas Bersama Warga di Pekon Gisting Atas, Sabtu 15 Juli 2023, sore. (Herdi/Media Prioritas).
Perbesar

Tangkapan Layar, Dua Jambret Yang Berhasil Ditangkap Bhabinkamtibmas Bersama Warga di Pekon Gisting Atas, Sabtu 15 Juli 2023, sore. (Herdi/Media Prioritas).

Prioritastv.com, Tanggamus – Beredar sejumlah video, dua orang diduga jambret di tangkap massa di wilayah Kecamatan Gisting Kabupaten Tanggamus dan nampak seorangnya dalam kondisi berdarah-darah pada bagian punggung, Sabtu 15 Juli 2023, sore.

Belum diketahui identitas keduanya maupun korban penjambretan tersebut, namun berdasarkan informasi yang dihimpun bahwa korbanny adalah wanita yang dibonceng anaknya berasal dari Kota Agung yang sedang berboncengan.

Uniknya, kedua jambret tersebut berhasil ditangkap berada di samping rumah Bhabinkamtibmas Gisting Atas oleh sang Bhabinkamtibmas Aipda Yudi bersama warga setempat yang melakukan pengejaran.

Aksi penjambretan itu sendiri terjadi di Jalan Raya Pekon Gisting Atas, yang saat itu kedua pelaku mengendarai Yamaha N-Max membuntuti korban dan mengeksekusi korban di blok 16.

Beruntung, anak korban mengejar sehingga kedua pelaku terjatuh menyebabkan salah satunya terluka dibagian punggung dan kedua pelaku berlari ke gang rumah Bhabinkamtibmas setempat.

“Awalnya pelaku jatuh saat dikejar oleh korban, keduanya berlari masuk ke gang blok 16 dan sembunyi di sebelah rumah pak Yudi Bhabinkamtibmas,” kata Heri warga setempat kepada Media Prioritas TV.

Disebutkan Heri, bahwa setelah diamankan, kedua pelaku selanjutnya dibawa ke Polsek Talang Padang Polres Tanggamus oleh Yudi Bhabinkamtibmas bersama rekannya.

Hingga saat ini masih dihimpun keterangan pihak kepolisian terkait identitas kedua jambret tersebut maupun korbannya. (Herdi)

Artikel ini telah dibaca 2,036 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

PLT Kadis Perhubungan Tanggamus Hadiri Pembukaan Diklat Keselamatan Dasar Kapal Layar Motor dan SKK-60 di Pringsewu

5 March 2024 - 20:20 WIB

Kabupaten Tanggamus Terima Penghargaan Plakat Adipura Tahun 2023

5 March 2024 - 19:12 WIB

Meski PDI-P 10 Kursi, Caleg DPRD Tanggamus Suara Tertinggi di Pemilu 2024 asal PKB, Ini Peringkatnya ?

5 March 2024 - 11:04 WIB

KPU Tanggamus Finalisasi Hasil Rapat Pleno Terbuka Pemilu 2024, Catatkan Sejarah dan Penuh Kegembiraan

5 March 2024 - 09:37 WIB

Axel, Korban Hanyut di Sungai Way Bulok Pringsewu Ditemukan di Jogyakarta

5 March 2024 - 08:58 WIB

Ketua PPK Bulok Ngacir Usai Diperiksa Gakkumdu Tanggamus

5 March 2024 - 01:41 WIB

Trending di Lampung