Menu

Mode Gelap
 

Kriminal · 15 Jul 2023 23:21 WIB ·

Terekam CCTV, Detik-Detik Korban Tumbangkan Penjambret Kendarai N-Max di Gisting Tanggamus


 Tangkapan Layar CCTV Detik-Detik Korban Kejar Motor Yamaha NMax Pelaku Jambret di Gisting, Tanggamus dan Insert saat Pelaku Diamankan Warga, Sabtu 15 Juli 2023, sore. (Herdi/Media Prioritas). Perbesar

Tangkapan Layar CCTV Detik-Detik Korban Kejar Motor Yamaha NMax Pelaku Jambret di Gisting, Tanggamus dan Insert saat Pelaku Diamankan Warga, Sabtu 15 Juli 2023, sore. (Herdi/Media Prioritas).

Prioritastv.com, Tanggamus – Aksi kejar-kejaran antara pelaku pejambretan dan anak korban tidak dapat dielakan, pasalnya sang anak merasa bertanggung jawab ketika tas ibunya dijambret dua pelaku.

Usaha pengejaran itu akhirnya membuahkan hasil, dua penjambret tumbang, aksi anak tersebut terekam CCTV dan terlihat jelas satu motor bercorak Jupiter MX menerjang Yamaha N-Max di Blok 16 Gisting Atas.

Yamaha N-Max yang dikendarai penjambret akhirnya tersungkur, namun tak menghentikam kedua pelaku, sebab mereka melarikan diri ke salah satu gang yang memantik warga turut mengejar.

Pasca tumbangnya, N-Max milik penjambret juga sempat menghentikan kendaraan lainnya memberi ruang para warga melakukan pengejaran sehingga kedua jambret dapat dibekuk di dekat rumah Bhabinkamtibmas.

Sebelumnya diberitakan, beredar sejumlah video, dua orang diduga jambret di tangkap massa di wilayah Kecamatan Gisting Kabupaten Tanggamus dan nampak seorangnya terluka pada bagian punggung, Sabtu 15 Juli 2023, sore.

Belum diketahui identitas kedua penjambret maupun korbannya, namun berdasarkan informasi yang dihimpun bahwa korban jambret adalah wanita yang dibonceng anaknya berasal dari Kota Agung.

Aksi penjambretan itu diketahui di Jalan Raya Pekon Gisting Atas, yang saat itu kedua pelaku mengendarai Yamaha N-Max membuntuti korban dan mengeksekusi korban di blok 16. (Herdi)

Artikel ini telah dibaca 329 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polres Tulang Bawang Kerahkan Puluhan Personel Amankan Konser Literasi Digital Kominfo RI

25 May 2024 - 21:51 WIB

Satu Warga Hilang Akibat Bencana Tanah Longsor di Ulu Belu Tanggamus

25 May 2024 - 18:45 WIB

Pria 41 Tahun di Pagelaran Utara Pringsewu Dikeroyok Ayah dan Anak, Polisi Buru Dua Pelaku

24 May 2024 - 21:36 WIB

Polres Tulang Bawang Gelar Patroli dan Razia Perbatasan, Berikut Lokasi dan Sasaran Utamanya

24 May 2024 - 17:13 WIB

Kapolsek Pulau Panggung dan Danramil Salurkan Bantuan Sembako ke Masyarakat Terdampak Banjir di Pekon Gunungtiga

24 May 2024 - 16:31 WIB

Sat Lantas Polres Tanggamus Lakukan Evakuasi Bus Study Tour Kecelakaan di Jalinbar Pekon Sedayu

24 May 2024 - 16:27 WIB

Trending di Lampung