Menu

Mode Gelap
 

Jawa Tengah · 24 Jul 2023 12:36 WIB ·

Berikan Pelayanan Prima Pada Masyarakat, Polres Tegal Kota Gelar Pos AG Pagi


 Berikan Pelayanan Prima Pada Masyarakat, Polres Tegal Kota Gelar Pos AG Pagi Perbesar

Prioritastv.com, Kota Tegal – Polres Tegal Kota terus berupaya memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

Salah satunya dengan menggelar kegiatan pengaturan arus lalu lintas pada pagi hari. Hal ini bertujuan untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran (Kamseltibcar) dalam berlalu lintas saat warga mulai beraktifitas.

Anggota gabungan fungsi, baik dari Polres maupun Polsek tergelar pada titik-titik kerawanan. Baik rawan macet ataupun rawan laka untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas.

Kapolres Tegal Kota melalui Kabag Ops Kompol Tuhirman mengatakan, bahwa penggelaran anggota untuk melaksanakan Pos Ambang Gangguan (AG) pagi, pada penggal-penggal jalan tersebut sudah rutin setiap harinya.

Tujuan utamanya, yaitu untuk mewujudkan kamseltibcar lalulintas di Kota Tegal. Terutama pada jam keberangkatan anak sekolah dan orang-orang berangkat kantor atau tempat bekerja. Sehingga pada pagi hari arus lalu lintas cukup ramai.

“Pos AG pagi atau biasa orang mengatakan pos strong point pagi adalah penggelaran personel Polri pada titik-titik rawan. Baik rawan kemacetan maupun kecelakaan sehingga butuh kehadiran anggota Polri untuk mengantisipasinya,” terang Kabag Ops, Senin (24/7/2023).

Dan ini sebagai salah satu wujud pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat. Dengan kehadiran Polri, kami harapkan dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas,” imbuhnya.

Lebih lanjut Kabag Ops menyampaikan, untuk mewujudkan semua itu, pihaknya terus berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Salah satunya dalam bidang kelalulintasan dan keselamatan di jalan raya.

“Pelayanan publik akan terus kita tingkatkan. Dan sinergitas akan terus kita jalin dengan lintas sektoral,” tegasnya.

Kepada masyarakat Kabag Ops juga berpesan, agar seluruh warga untuk mengutamakan keselamatan ketika berlalu lintas. Dengan selalu berhati-hati dan mentaati aturan yang berlaku.

“Kita harus selalu mengutamakan keselamatan ketika di jalan raya. Mari sayangi nyawa kita dengan disiplin dan tertib dalam berlalu lintas,” pungkasnya.

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Istri Kerja Cari Uang, Ayah Bejat di Lampung Tengah 7 Kali Gagahi Putri Kandung

24 February 2024 - 17:42 WIB

Suara Tertinggi, Nuzul Irsan PKB Terpilih Kembali sebagai Anggota DPRD Kabupaten Tanggamus

24 February 2024 - 17:02 WIB

Pelaku Penipuan ke Petani Singkong Serahkan Diri ke Polres Lampung Utara

24 February 2024 - 16:50 WIB

Polisi Tangkap Tiga Pengeroyok Wartawan Online di Tulang Bawang

24 February 2024 - 14:07 WIB

Satu Tewas dan Tiga Luka Kecelakaan Tragis Depan RS Mitra Husada Pringsewu

24 February 2024 - 13:14 WIB

Dicari Pria Terekam CCTV Pengambil HP di Warung Dekat Pom Bensin Kota Agung

24 February 2024 - 12:05 WIB

Trending di Lampung