Menu

Mode Gelap
 

Kriminal · 31 Jul 2023 16:33 WIB ·

Breakingnews : Seorang Pria Mengaku asal Tanjung Kemala Begal Motor Ditangkap Warga Gunung Kancil Pringsewu


 Kolase Foto Tangkapan Layar Saat Seorang Pelaku Curanmor Dalam Kondisi Menggenaskan Usai Diamuk Massa di Gunung Kancil Pringsewu, Senin 31 Juli 2023, sore. (Davit/Media Prioritas). Perbesar

Kolase Foto Tangkapan Layar Saat Seorang Pelaku Curanmor Dalam Kondisi Menggenaskan Usai Diamuk Massa di Gunung Kancil Pringsewu, Senin 31 Juli 2023, sore. (Davit/Media Prioritas).

Prioritastv.com, Pringsewu – Beredar video pendek memperlihatkan kerumunan massa yang diduga menangkap seorang pelaku pencurian sepeda motor (Curanmor) di Kabupaten Pringsewu, Senin 31 Juli 2023, sore.

Pada keterangan video berdurasi 19 detik yang diterima Media Priorias, bahwa warga menangkap satu pelaku Curanmor di Lingkungan Gunung Kancil Kelurahan Fajaresuk, Pringsewu.

“Maling motor ketangkep warga, dimassa di gunung kancil baru saja, yang satu lolos,” tulis keterangan video tersebut.

Video lainnya, durasi 30 detik tampak seorang remaja dikerumuni warga dengan kondisi bandannya menghadap tanah dan punggungnya ditekan kaki sehinggai ia tidak dapat bergerak.

Dalam video itu juga terdengar suara seorang pria yang marah dan menyebut bahwa setelah tertangkap baru mengatakan bahwa dia memiliki anak kecil bayi. Para warga diduga meluapkan emosi dan geram atas banyaknya aksi Curanmor di wilayah kabupaten setempat.

Saat dilakukan interogasi oleh warga, pria berbadan kurus dan memakai jaket kain bercelana jeans itu mengaku warga tanjung kemala, dia beraksi bersama rekannya bernama Candra.

“Saya dari tanjung kemala, tadi sama temen namanya candra,” ucapnya.

Berdasarkan keterangan warga setempat melalui voicenote, motor yang dicuri berjenis honda beat dengan lokasi jalan pesawahan yang bisa digunakan untuk pasar pagi pada hari minggu di pesawahan.

“Untuk korban anak kecil, belum diketahui identitasnya, termasuk pelaku yang ditangkap belum jelas namanya,” kata warga setempat.

Belum ada keterangan resmi pihak kepolisian setempat, namun disampaikan warga bahwa pelaku telah dievakuasi ke Polsek Pringsewu Kota. (Davit) 

Artikel ini telah dibaca 1,809 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ada Mantan Bupati, 7 Caleg Berpotensi Anggota DPRD Dapil 1 Tanggamus Usai Rekapitulasi Suara Pemilu 2024 Kabupaten

3 March 2024 - 16:04 WIB

Jembatan Penghubung Pekon Betung ke Pematang Sawa Tanggamus Kembali Ambruk

3 March 2024 - 11:41 WIB

Diikuti Ratusan Peserta di Buka Pj Bupati, Tanggamus Run Perkenalkan Wisata dan Potensi UMKM Sambut HUT 27 Bumi Begawai Jejama

3 March 2024 - 11:21 WIB

Kadis Kesehatan Dampingi Pejabat Bupati dalam Acara Baksos Operasi Bibir Sumbing, Sambut HUT ke 27 Tanggamus

3 March 2024 - 09:49 WIB

Tingkatkan Kamtibmas Jelang Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Gelar Jumat Curhat di Rejosari Ulu Belu

2 March 2024 - 21:36 WIB

Cooling System Pemilu 2024, Kapolres Tanggamus Silaturahmi ke Ketua MUI 

2 March 2024 - 21:00 WIB

Trending di Lampung