Menu

Mode Gelap
 

Kalimantan Utara · 1 Aug 2023 15:57 WIB ·

Kanit Kamsel Satlantas Polres Malinau Gelar Dialog Interaktif di Studio RRI


 Kanit Kamsel Satlantas Polres Malinau Gelar Dialog Interaktif di Studio RRI Perbesar

Prioritastv.com, Malinau, Kaltara – Berbagai program yang sudah di sosialisasikan kepada masyarakat khususnya terkait ketertiban dalam berlalulintas, ternyata masih banyak ditemukannya pelanggaran-pelanggaran berlalulintas oleh pengendara, baik dari masyarakat umum hingga kalangan para pelajar.

Kanit Kamsel Satlantas Polres Malinau Aipda Dadang Triwahyu Utomo menyampaikan hal tersebut saat menggelar Dialog Sapa Malinau di Studio RRI Malinau pada Senin (31/7) siang.

Dalam penyampaian Aipda Dadang Triwahyu Utomo, menurutnya antara pelanggar dari kalangan pelajar dengan pelanggar dari masyarakat umum tergolong merata.

Hal tersebut bisa terjadi karena pada saat terlaksananya Operasi penertiban dari jajaran Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Malinau masyarakat lalai memperhatikan ketentuan berlalulintas yang menjadi syarat saat berkendara.

“Yang namanya pelanggaran itu kita tidak bisa terka. Karena sosialisasi juga sudah dilakukan mulai dari kalangan masyarakat hingga kalangan pelajar mulai tingat bawah sampai tingkat atas dan semuanya ini juga terkait dengan berlalulintas,” ungkap Dadang

Oleh karena itu, Aipda Dadang Triwahyu Utomo sangat mengharapkan kiranya dukungan dari keluarga dan masyarakat untuk mematuhi rambu-rambu dan syarat berlalulintas harus tumbuh dengan penuh kesadaran dalam diri sendiri.

“Karena, semua ini demi keselamatan dan kesehatan pengendara itu sendiri, jadi diharapkan kepada masyarakat dan khususnya kepada kalangan pelajar dapat menumbuhkan kesadaran dalam berlalulintas,” tutupnya. (CS)

Artikel ini telah dibaca 16 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polres Tulang Bawang Gelar Pojok Pilkada, AKBP James Jelaskan Tujuan Utamanya

23 May 2024 - 15:55 WIB

Pejabat Bupati Tanggamus Hadiri Pekan Raya Lampung 2024 di PKOR Way Halim

23 May 2024 - 09:46 WIB

Polsek Banjar Agung Ungkap Kasus Pencurian di Salah Satu Kontrakan, Kompol Harahap: 4 Pelaku Dibekuk Dengan Peran Masing-Masing

22 May 2024 - 13:58 WIB

Ini Identitas Korban Kecelakaan Bus Study Tour Masuk Jurang di Sedayu Tanggamus

22 May 2024 - 12:12 WIB

Breakingnews : Bus Study Tour MIN Pesisir Barat Kecelakaan di Tanggamus, Lima Orang Dirujuk ke RS

22 May 2024 - 08:55 WIB

Div Humas Polri Gelar Literasi Kontra Radikal di Tulang Bawang, AKBP James: Terorisme Musuh Kita Bersama

21 May 2024 - 14:37 WIB

Trending di Lampung