Menu

Mode Gelap
 

Destinasi Wisata · 1 Jan 2024 17:37 WIB ·

Rekomended, Pantai Wilayah Kota Agung Timur Diserbu Wisatawan


 Pengunjung tampak menikmati deburan ombak di salah satu pantai pesisir Kota Agung Timur Tanggamus, Senin 1 Desember 2023, sore. Foto : Herdi Media Prioritas Network. Perbesar

Pengunjung tampak menikmati deburan ombak di salah satu pantai pesisir Kota Agung Timur Tanggamus, Senin 1 Desember 2023, sore. Foto : Herdi Media Prioritas Network.

Prioritastv. com – Tanggamus Lampung Menikmati liburan tahun baru para wisatawan memadati sejumlah pantai wisata yang tersebar di wilayah pesisir Kota Agung Timur Kabupaten Tanggamus, Senin 01 Januari 2024

Pantauan di pantai Pahabung Karang, Cuku Betung, dan Batu Balai, banyak kendaraan baik roda dua atau roda empat yang memasuki wilayah Kota Agung Timur menuju kawasan pantai wisata khususnya di wilayah adminsitrasi Pekon Suka.Banjar, kecamatan setempat.

Para wisatawan di dominasi para kaum hawa, kelompok keluarga yang juga membawa anak anak bersukaria menikmati deburan ombak, mereka diketahui datang dari Gisting, Pringsewu bahkan dari Bandar Lampung, dengan tujuan yang sama.

Pengunjung menyebut, pantai di Sukabanjar tergolong pantai yang bersih dengan pasir yang lembut dengan akses jalan mulus sehingga memudahkan wisatawan untuk datang.

“Pantainya bersih rapih terus pasir pasirnya jug lembut tidak buat kaki ecet terus akses kesini juga oke bagus,” kata Oce Teguh dalam ketetrangannya kepada Media Prioritas Network.

Oce menyebut, dirinya dan keluarga merasa nyaman bahkan sejumlah aparat kepolisian di lokasi maupun di jalan membuat semakin menikmati wahana yang ada di pantai.

“Sejauh ini aman, kebersihannya nyaman, harapan kedepan mungkin fasilitasnya di perbanyak seperti wahana wahana permainan air lainnya,” tandasnya.

Tak kalah dengan warga Bandar Lampung, pengunjung lokal asal Kedamaian Kota Agung yang menyebut sejak gadis memang sering bermain di Pantai Batu Balai dan sangat nyaman.

“Sudah tau dari dulu disini, sudah paham sangat nyaman. Gubuk-gubuk sudah ada. Tapi untuk kedepannya mungkin lebih kepada kebersihan aja sih, kalau untuk keamanan sekarang sudah siplah bagus,” ucapnya.

Diketahui, pantai yang di kelola di sepanjang wilayah Kota Agung Timur, Tanggamus selama ini memang memiliki rekomendasi yang sangat baik, walaupun beberapa tahun belakang pernah terjadi gangguan keamanan, namun hal itu dipicu oleh pengunjung yang berpacaran ditempat sepi. (Herdi)

Artikel ini telah dibaca 187 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapolda Lampung Beri Instruksi Tim Rescue dan Patroli Perairan untuk WSL Krui Pro 2024

23 May 2024 - 12:40 WIB

Kementerian Agama Tanggamus Gelar Rakor Persiapan Pemberangkatan Jamaah Calon Haji 1445 H/2024 M

23 May 2024 - 10:14 WIB

Sudah Memakan Korban Jiwa, Harimau Pemangsa Manusia di Lampung Barat Ditangkap Tim Gabungan

23 May 2024 - 10:04 WIB

Pejabat Bupati Tanggamus Hadiri Pekan Raya Lampung 2024 di PKOR Way Halim

23 May 2024 - 09:46 WIB

Pembangunan Jalan Usaha Tani Salah satu Program Prioritas Pekon Rajabasa

23 May 2024 - 08:28 WIB

Balai Pekon Betung Pematang Sawa Diresmikan Camat

22 May 2024 - 19:38 WIB

Trending di Lampung