Menu

Mode Gelap
 

Jawa Timur · 2 Jan 2024 02:07 WIB ·

Kecelakan Tragis, Pemuda Pasuruan Tabrak Excavator di Depan Makam Anom Ploso Krembung Sidoarjo


 Kolase foto korban usai menabrak excavator dan saat warga mengevakuasinya, Senin 1 Januari 2024. Foto : Dok. Facebook Kun Faa Yakun. Perbesar

Kolase foto korban usai menabrak excavator dan saat warga mengevakuasinya, Senin 1 Januari 2024. Foto : Dok. Facebook Kun Faa Yakun.

Prioritastv.com, Jawa Timur – Sebuah kecelakaan tragis terjadi di depan Makam Desa Anom Ploso, Krembung, Sidoarjo saat seorang pemuda melaju cepat dari arah Porong-Krembung (timur). Keadaan memprihatinkan terjadi karena lampu penerangan jalan umum (PJU) di lokasi padam, sementara sebuah bego parkir terlalu dekat dengan jalan, Senin 1 Desember 2024, pukul 23.25 WIB.

Korban, yang belum teridentifikasi identitasnya itu diduga tidak menyadari keberadaan bego parkir akibat kegelapan. Pemuda itu menabrak bego dan korban terjepit di kolongnya bersama motornya. Evakuasi korban sedikit sulit dilakukan karena posisi tubuhnya yang terjepit di kolong bego.

Informasi itu diunggah akun Facebook Kun Faa Yakun di group Informasi Seputar Krembung, dan menyebutkan seorang pengendara yang merupakan teman kerja korban turut hadir di lokasi kejadian. Dan ia mengenali korban, namun dirinya tidak menanyakan lebih jauh.

Kun Faa Yakun mengungkapkan sebagai warga Tempat Kejadian Perkara (TKP), mereka memindahkan bego ke lokasi baru dengan jarak 10 meter. Dari arah barat (Krembung-Porong).

“tidak ada tanda sebelumnya, tetapi warga telah memasang tanda untuk antisipasi mobil dari arah barat,” kata Kun.

Netizen lain menanggapi dan menyampaikan kekhawatiran pada kegelapan malam, mencatat bahwa tanpa pemindahan bego, dapat menimbulkan risiko kecelakaan.

Akun Dwi Ardi, menekankan tanggung jawab pihak terkait dan kebutuhan pertanggungjawaban terkait betonisasi. Kelalaian ini bisa berakibat fatal, dan harapannya agar keluarga korban diberikan kesabaran.

Mereka meminta perhatian pada penggunaan wilayah sebagai tempat parkir bego, menekankan penggunaan tanda pengaman yang sesuai dengan SOP untuk mencegah kecelakaan serupa.

Hingga saat ini, terus dihimpun informasi pihak kepolisian, Netizen Kun Faa Yakun menagaskan bahwa saat dievakuasi, korban dalam kondisi masih bergerak, namun lainnya menyebutkan korban meninggal sebab mengalami luka berat (Dekki)

Artikel ini telah dibaca 130 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Suara Tertinggi, Nuzul Irsan PKB Terpilih Kembali sebagai Anggota DPRD Kabupaten Tanggamus

24 February 2024 - 17:02 WIB

Pelaku Penipuan ke Petani Singkong Serahkan Diri ke Polres Lampung Utara

24 February 2024 - 16:50 WIB

Polisi Tangkap Tiga Pengeroyok Wartawan Online di Tulang Bawang

24 February 2024 - 14:07 WIB

Satu Tewas dan Tiga Luka Kecelakaan Tragis Depan RS Mitra Husada Pringsewu

24 February 2024 - 13:14 WIB

Dicari Pria Terekam CCTV Pengambil HP di Warung Dekat Pom Bensin Kota Agung

24 February 2024 - 12:05 WIB

Harimau Lampung Barat Akan Ditangkap, Warga Diimbau Pakai Topi Tebalik

24 February 2024 - 10:20 WIB

Trending di Lampung