Menu

Mode Gelap
 

Lampung · 4 Feb 2024 19:45 WIB ·

Bukan Diculik, Anak Hilang di Pringsewu Ternyata Meninggal Masuk Gorong-Gorong


 Kolase foto saat korban Kahfi dievakuasi dari dalam gorong-gorong dan saat dinyatakan meninggal dunia di rumah neneknya, Minggu 4 Februari 2024. Foto : Tangkapan Layar Video/Davit/Media Prioritastv.com. Perbesar

Kolase foto saat korban Kahfi dievakuasi dari dalam gorong-gorong dan saat dinyatakan meninggal dunia di rumah neneknya, Minggu 4 Februari 2024. Foto : Tangkapan Layar Video/Davit/Media Prioritastv.com.

Prioritastv.com, Pringsewu, Lampung – Kabar terkait hilangnya seorang anak berusia 4 tahun bernama Kafi di Gadingrejo Kabupaten Pringsewu mengalami perkembangan. Setelah pencarian intensif, ditemukan bahwa Kafi tidak diculik, melainkan terbawa arus air masuk gorong-gorong.

Peristiwa ini terjadi pada Minggu, 4 Februari 2024, sekitar pukul 16.00 WIB, saat Kafi bermain hujan-hujanan di kediaman neneknya. Informasi ini dibagikan melalui sejumlah media sosial dan tersebar melalui group WhatsApp.

Video, penemuan bocah di dalam gorong-gorong itu juga diabadikan kamera Ponsel warga, tampak warga perlahan-lahan menggali aliran air sebab kecurigaan korban tersangkut di dalam.

Tampak sangat jelas, detik-detik evakuasi korban oleh seorang pria tak berbaju setelah awalnya terlihat kaki bocah tersebut hingga seluruh tubuhnya dapat diangkat ke permukaan.

Terlihat juga bocah itu memakai celana kain pendek tak mengenakan pakaian tergolek lemah yang kekinian langsung dibawa menggunakan ambulance ke rumah sakit.

“Innalilahiwainnailahirojiun, telah ditemukan Kahfi dalam keadaan meninggal dunia. Almarhum ditemukan di dalam gorong-gorong terbawa arus,” kata salah satu warga.

Penemuan itu telah konfirmasi oleh Haris selaku tetangga korban, disebutkannya korban ditemukan berada di dalam gorong-gorong.

“Sudah ketemu (Kahfi), ketemunya di gorong-gorong oleh warga lingkungan,” tegas Haris.

Diketahui, sebelumnya Kahfi dikabarkan hilangnya, sekitar pukul 16.00 WIB saat berada di Gadingrejo Kabupaten Pringsewu tepatnya di kediaman Neneknya, ketika anak tersebut sedang bermain hujan-hujanan. (Davit)

Artikel ini telah dibaca 3,385 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Aksi Heroik Polisi Selamatkan Seorang Ibu Bawa Tiga Anak Hendak Terjun ke Laut Kota Agung Tanggamus

13 April 2024 - 18:58 WIB

Dipusat Kota, Destinasi Pantai Terbaya Tanggamus Dipenuhi Wisata Wisatawan

13 April 2024 - 17:15 WIB

Pelaku Curanmor Diamuk Massa di Masjid Teba asal BNS Tanggamus, Mengaku Sudah Tiga Kali Beraksi, Ini Identitasnya ?

13 April 2024 - 16:11 WIB

Samapta Polres Tulang Bawang Gelar Patroli Perintis Presisi, Berikut Tiga Lokasi Yang Jadi Sasarannya

13 April 2024 - 14:19 WIB

Buronan Pembawa Kabur Motor Vespa Milik Warga Jakarta Ditangkap saat Bawa Pacarnya di Tanggamus

13 April 2024 - 11:17 WIB

Terapis Profesional Layani Pemudik di Pospam Kota Agung Tanggamus

12 April 2024 - 21:56 WIB

Trending di Lampung