Menu

Mode Gelap
 

Lampung · 3 Jun 2024 13:49 WIB ·

Bupati Pesisir Barat Hadiri Babak 32 Besar WSL Krui Pro 2024


 Bupati Pesisir Barat Hadiri Babak 32 Besar WSL Krui Pro 2024 Perbesar

Prioritastv.com, Pesisir Barat, Lampun – Final recap hari World Surf League (WSL) Krui Pro Qualyfing Series (QS) 5000 Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) Men’s Qualifying mulai memasuki babak 32 besar setelah berlangsung dengan sengit babak 64 besar di pantai Tanjung Setia Kecamatan Pesisir Selatan, Sabtu (1/6/2024).

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfotiksan), Suryadi, S.IP., M.M., mengatakan bahwa terdapat delapan heat yang dipertandingkan dibabak 32 besar besok, masing-masing heat diisi oleh empat peserta untuk bertanding memperebutkan dua tempat raihan point tertinggi untuk melanjutkan ke babak 16 besar.

“Atlet Indonesia yang akan bertanding besok pada Men’s qualifying series pada babak 32 besar ada I Nyoman Artana pada heat 3, I Made Ariyana pada heat 4, dan Bronson Meydi pada heat 7,” ungkap Kepala Diskominfotiksan, Suryadi.

Kepala Diskominfotiksan, Suryadi melanjutkan, untuk Women’s qualifying series hari ini memasuki babak 32 besar. Ada total delapan heat yang dipertandingkan dan telah dimainkan satu heat hari ini, tujuh heat sisa akan dipertandingkan pada, Minggu (2/6/2024).

“Dalam tujuh heat yang akan dimainkan besok, hanya Lidia Kato perwakilan Indonesia yang berhasil menembus babak 32 besar ini. Lidia Kato besok akan bermain pada heat lima melawan atlet dari Selandia Baru, Paihe Hareb, Sierra Kerr dari Australia, dan Sumomo Sato dari Jepang,” jelas Kepala Diskominfotiksan, Suryadi.

Lebih jauh Kepala Diskominfotiksan, Suryadi mengungkapkan bahwa dihari kelima berlangsungnya WSL Krui Pro sedikit berbeda dengan hari-hari sebelumnya. Hari ini Bupati Pesibar, Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H., M.H., didampingi Ketua Dewan Kesenian Pesibar, Septi Heri Agusnaeni Istiqlal, S.E., M.H., dan Pj. Sekda, Drs. Jon Edwar, M.Pd., ikut hadir menyaksikan para peselancar bertanding. “Kehadiran Bupati, Ketua Dewan Kesenian, dan Pj. Sekda hari ini menambah semarak keseruan para peselancar yang bertanding,” kata Kepala Diskominfotiksan, Suryadi.

“Bupati juga tidak lupa menitip pesan kepada para panitia untuk dapat menjalankan tugas dengan baik, menjaga keamanan dan kenyamanan para peserta yang melibatkan para turis dari berbagai negara itu. Terakhir Bupati juga berpesan kepada seluruh panitia dan petugas untuk selalu menjaga kesehatan sehingga kegiatan ini (WSL Krui Pro 2024) dapat terselesaikan dengan lancar tanpa kendala,” pungkasnya. (Edi Hidayat)

Artikel ini telah dibaca 9 kali

Baca Lainnya

Terbukti Korupsi ADD, Kepala Pekon Sukamernah Tanggamus Divonis 4 Tahun 3 Bulan

25 July 2024 - 19:08 WIB

Hadiri Sidang Pemerasan Ketiga di PN Kota Agung, DPC Apdesi Tanggamus Beri Dukungan Anggotanya

25 July 2024 - 17:40 WIB

Semua Peratin di Lampung Barat Belum Sampaikan LHKPN ke KPK

25 July 2024 - 17:15 WIB

Kapolres Tulang Bawang Berikan Reward Kepada 21 Personel Berprestasi, Berikut Daftar Namanya

25 July 2024 - 14:50 WIB

Kedapatan Bawa Sabu, Oknum Kepala Desa di Pesisir Barat Lampung Ditangkap Polisi

25 July 2024 - 10:55 WIB

Hadapi El Nino, PJ Bupati Lampung Barat Ajak Petani Tingkatkan Produktivitas Padi

24 July 2024 - 21:27 WIB

Trending di Lampung