Menu

Mode Gelap
 

Lampung · 14 May 2024 23:59 WIB ·

Gantung Diri di Tanggamus : Ditemukan Kondisi Dingin, Ibu Korban Melihat Asriyanto Buat Kopi dan Merokok


 Kolase Foto Tali Yang Digunakan dan Kondisi Kamar Korban Gantung Diri di Pekon Tala Gening, Kota Agung Barat, Tanggamus, Selasa 14 Mei 2024, malam. Foto : Istimewa. Perbesar

Kolase Foto Tali Yang Digunakan dan Kondisi Kamar Korban Gantung Diri di Pekon Tala Gening, Kota Agung Barat, Tanggamus, Selasa 14 Mei 2024, malam. Foto : Istimewa.

Prioritastv.com, Tanggamus, Lampung – Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi kepada siapapun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi anda pembaca yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan anda ke pihak-pihak yang dapat membantu seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental

Sariyah selaku ibu korban dari pria 24 yang gantung diri di Pekon Tala Gening, Kecamatan Kota Agung Barat, Kabupaten Tanggamus menyebut bahwa tidak ada tanda mencurigakan dari putranya.

Ia bahkan melihat putranya yang bernama Sariyanto membuat kopi dan merokok seperti biasa usai bangun dari tidur siang sekitar pukul 14.00 WIB.

“Ia sempat bangun dan membuat kopi sekitar pukul 14.00 WIB, sambil merokok,” kata Sariyah, Selasa 14 Mei 2024, malam.

Sariyah tidak menduga, komunikasi terakhir adalah pertemuan terakhir dengan putranya sebelum ditemukan tewas gantung diri di rumahnya.

Sebab saat masuk, hendak menghidupkan lampu kamar, malah ia menemukan korban sudah terbujur kaku dengan tubuh yang sudah dingin seperti es.

“Ketika ditemukan, bandannya sudah seperti es,” ujarnya.

Ditambahkannya, setelah menemukan korban dalam kondisi menggenaskan, ia langsung memanggil kakak korban dan suaminya untuk menurunkan tubuh korban.

Diketahui, dihimpun, pria inisial AS (24) warga RT 001 Pekon Tala Gening yang ditemukan oleh keluarganya di dalam kamarnya sekitar pukul 17.40 WIB.

“Korban ditemukan oleh ibunya lalu memanggil abangnya korban, pakai tali nilon tampar yang kecil, kejadianya di kamar tidur korban,” kata Sahroni kepada Media Prioritastv.com.

Informasi lainnya, menurut salah satu rekan korban, bahwa korban dikenal baik pernah kerja di Tangerang, namun sejak lebaran Sariyanto pulang dan saat di rumah memang jarang keluar rumah (Asrul)

Artikel ini telah dibaca 1,691 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Panen Buah Sawit Tanpa Izin Perusahaan, 6 Warga Lampung Tengah Ditangkap

25 October 2024 - 13:41 WIB

Polisi Gadungan di Bandar Lampung Tipu Wanita, Curi HP dan Kuras Rekening

25 October 2024 - 09:40 WIB

Katim Relawan Jalan Lurus Ajak Masyarakat Tanggamus Pilih Paslon Hi Saleh Asnawi dan Agus Suranto

24 October 2024 - 21:43 WIB

Rakor Pemberantasan Korupsi Terintegrasi 2024 di Purwakarta : ASN Diminta Perkuat Integritas 

24 October 2024 - 20:32 WIB

Prospek Budidaya Anggur di Pringsewu : Potensi Luas untuk Agrowisata dan Konsumsi

24 October 2024 - 20:09 WIB

Polda Lampung Gelar Pembinaan Penanggulangan dan Pencegahan Radikalisme-Intoleransi

24 October 2024 - 19:49 WIB

Trending di Lampung