Menu

Mode Gelap
 

Jawa Tengah · 26 Apr 2023 17:24 WIB ·

Ini Ciri Barang Milik Jenazah 3 Laki-laki dan 1 Perempuan, Empat Korban Dukun Slamet Yang Belum Dikenali


 Salah Satu Ciri Barang Milik Korban Yang Ditemukan Polisi di Lubang 3 dan Lubang 6, Seperti Yang Disampaikan Humas Polda Jateng, Rabu 26 April 2023. (Faisal/Prioritastv.com). Perbesar

Salah Satu Ciri Barang Milik Korban Yang Ditemukan Polisi di Lubang 3 dan Lubang 6, Seperti Yang Disampaikan Humas Polda Jateng, Rabu 26 April 2023. (Faisal/Prioritastv.com).

Prioritastv.com, – Polisi menyebut bahwa dari 12 korban dukun Slamet Banjarnegara baru 8 yang berhasil dikenali dan telah dibawa pulang keluarganya. Empat jenazah yang tersisa dan belum dikenali, saat ini dimakamkan di pemakaman desa Balun, Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Banjarnegara.

Berdasarkan keterangan, Kabidhumas Polda Jateng Kombes Pol M Iqbal Alqudusy bahwa terkait hasil identifikasi terhadap keempat jenazah yang belum dikenali tersebut, mereka adalah tiga orang laki-laki dan satu orang perempuan.

“Mereka dikubur dalam dua lubang. Masing-masing lubang berisi dua orang. Entah status mereka orang tua dengan anak atau yang lain, ini yang masih belum diketahui,” kata Kombes Iqbal, di Semarang, Rabu 26 April 2023.

Sambungnya, saat ditemukan di lokasi, mereka ditemukan di lubang yang tidak terlalu berjauhan yaitu di lubang 3 dan lubang 6.

“Mereka diidentifikasi dengan jenazah di lubang 3A dan 3B serta 6A dan 6B,” terangnya

Adapun hasil identifikasi tim DVI, kata Kabidhumas, menyebutkan satu jenazah di lubang 3, berjenis kelamin perempuan dengan usia diperkirakan lebih dari 25 tahun dan berambut hitam panjang yang digelung dengan model Jepit Badai.

“Di lubang yang sama juga ditemukan jenazah satu laki-laki berusia 25-40 tahun dan berambut pendek. Kedua jenazah ini diperkirakan meninggal sekitar 6-24 bulan sebelumnya,” terangnya

“Sedangkan di lubang 6 ditemukan satu jenazah laki-laki dengan rambut hitam panjang, berusia lebih dari 25 tahun. Usia kematian sekitar 6-24 bulan. Di lubang itu ditemukan juga jenazah satu laki-laki (berdasar bentuk rahang), rambut warna hitam dan diperkirakan meninggal sekitar dua tahun,” tambahnya.

Kabidhumas juga menunjukkan sejumlah foto yang ditemukan pada keempat jenazah, dengan harapan ada warga yang mengenali dan segera melaporkannya ke posko orang hilang di Banjarnegara.

“Petugas disana (posko orang hilang) selalu standby dan bisa dihubungi setiap saat. Silahkan warga yang mengenali ciri-ciri tersebut dan merasa kehilangan anggota keluarganya, bisa segera laporan,” tandasnya. (Faisal)

Artikel ini telah dibaca 39 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polisi Gadungan di Bandar Lampung Tipu Wanita, Curi HP dan Kuras Rekening

25 October 2024 - 09:40 WIB

Katim Relawan Jalan Lurus Ajak Masyarakat Tanggamus Pilih Paslon Hi Saleh Asnawi dan Agus Suranto

24 October 2024 - 21:43 WIB

Rakor Pemberantasan Korupsi Terintegrasi 2024 di Purwakarta : ASN Diminta Perkuat Integritas 

24 October 2024 - 20:32 WIB

Prospek Budidaya Anggur di Pringsewu : Potensi Luas untuk Agrowisata dan Konsumsi

24 October 2024 - 20:09 WIB

Polda Lampung Gelar Pembinaan Penanggulangan dan Pencegahan Radikalisme-Intoleransi

24 October 2024 - 19:49 WIB

Paslon Pilkada 2024 Belum Ajukan Kampanye Terbuka, Masih Fokus pada Pertemuan Terbatas

24 October 2024 - 17:04 WIB

Trending di Bandar Lampung