Menu

Mode Gelap
 

Desa · 18 Jul 2024 14:27 WIB ·

Ringankan Beban Korban Kebakaran di Pekon Sinarpetir, Apdesi Talang Padang Tanggamus Berikan Tali Asih


 Ketua Apdesi Talang Padang, Tanggamus, Yulistina Heryanti saat menyerahkan bantuan kepada keluarga korban kebakaran di Pekon Sinarpetir, Kamis 18 Juli 2024. Foto : Mustar Arifin/Media Prioritastv.com. Perbesar

Ketua Apdesi Talang Padang, Tanggamus, Yulistina Heryanti saat menyerahkan bantuan kepada keluarga korban kebakaran di Pekon Sinarpetir, Kamis 18 Juli 2024. Foto : Mustar Arifin/Media Prioritastv.com.

Prioritastv.com, Tanggamus, Lampung – Apdesi di Kecamatan Talangpadang kali ini diwarnai dengan aksi solidaritas, melalui program Apdesi, memberikan tali asih kepada Taufik (46) korban kebakaran di Pekon Sinarpetir, Kamis 18 Juli 2024.

Ketua Apdesi Talangpadang Yulistina Heryanti,. S.Pd bersama Kakon Sinarpetir Ismail Kardi dengan aparatur pekon, hadir secara langsung untuk menyerahkan bantuan tersebut.

Yulistina mengatakan, bantuan yang diberikan berupa dana untuk membantu meringankan beban korban kebakaran sebab musibah yang menimpa warga Pekon Sinarpetir adalah duka bersama.

“Kami berharap, bantuan ini dapat sedikit meringankan beban dan membantu warga untuk segera bangkit kembali,” kata Yulistina usai kegiatan.

Warga yang menerima bantuan, Taufik, mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih, atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh pemerintahan pekon se-Kecamatan Talangpadang.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan ini. Semoga Allah membalas kebaikan bapak dan ibu semua,” katanya.

Atas kegiatan Apdesi Talang Padang ini menunjukkan kepedulian pemerintah terhadap kondisi sosial masyarakat dan diharapkan kegiatan seperti ini dapat terus memperkuat ikatan antara pemerintah dan warga, serta menciptakan rasa kebersamaan dalam menghadapi berbagai tantangan.

Diketahui, rumah Taufik terbakar akibat anaknya yang tinggal di rumah tersebut lupa mematikan kompor usai menggoreng makanan dan ia keluar rumah membesuk tetangganya pada Senin, 15 Juli 2024 Sekira Pukul 16.30 WIB. (Mustar Arifin)

Artikel ini telah dibaca 220 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Calon Bupati Tanggamus Dewi Handajani Senam Akbar Bersama Ribuan Pendukung di Pugung

25 October 2024 - 21:30 WIB

Avanza Hantam Fuso di Tulang Bawang Barat, 3 Orang Meninggal Dunia

25 October 2024 - 18:44 WIB

Tekab 308 Presisi Polres Tulang Bawang Ringkus Pelaku Curat Kabel Milik PLN, AKP Indik: Residivis Pencurian Baterai Tower

25 October 2024 - 15:39 WIB

Panen Buah Sawit Tanpa Izin Perusahaan, 6 Warga Lampung Tengah Ditangkap

25 October 2024 - 13:41 WIB

Polisi Gadungan di Bandar Lampung Tipu Wanita, Curi HP dan Kuras Rekening

25 October 2024 - 09:40 WIB

Katim Relawan Jalan Lurus Ajak Masyarakat Tanggamus Pilih Paslon Hi Saleh Asnawi dan Agus Suranto

24 October 2024 - 21:43 WIB

Trending di Lampung