Menu

Mode Gelap
 

Kecelakaan Lalu Lintas · 3 May 2023 03:30 WIB ·

Honda Beat VS RX King di Bulok Tanggamus, Tiga Pria Terkapar dan Seorangya Tewas Ditempat


 Kendaraan Terlibat Kecelakaan dan Tiga Korban Yang Masih Terkapar di Jalan Gunung Terang, Bulok, Tanggamus, Rabu 3 Mei 2023. (Dok. Novan). Perbesar

Kendaraan Terlibat Kecelakaan dan Tiga Korban Yang Masih Terkapar di Jalan Gunung Terang, Bulok, Tanggamus, Rabu 3 Mei 2023. (Dok. Novan).

Prioritastv.com, Tanggamus – Beredar foto dan video peristiwa kecelakaan tragis, tiga pemuda mengendarai sepeda motor terlibat kecelakaan kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Pekon Gunung Terang, Kecamatan Bulok Kabupaten Tanggamus.

“Tolong di kabarin, ini orang kecelakaan di Pekon Gunung Terang, Bulok Tanggamus,” tulis informasi yang diterima Media Prioritas, Rabu 3 Mei 2023, pagi.

Amatan foto tersebut, tampak sepeda motor Honda Beat dan RX King dalam posisi adu kambing, juga terlihat 3 pria terkapar di halaman warga.

Selain foto, dua video juga diterima sebelum para korban dievakuasi dan saat korban dibawa ke rumah sakit menggunakan mobil pickup.

Dikabarkan, satu korban meninggal dunia bernama Sardam (53) warga Pekon Tengor Kecamatan Cukuh Balak Kabupaten Tanggamus meninggal dunia di tempat.

Sementara dua korban lainnya, dalam kondisi luka-luka juga turut dievakuasi dari TKP menuju rumah sakit terdekat.

Berdasarkan informasi Novan selaku warga setempat bahwa korban Sadam mengendarai motor Honda Beat, lawannya menggunakan RX King warga Napal, Bulok.

“Informasinya yang bawa RX King warga Napal, korban meninggal Sadam sesuai KTPnya warga Tengor, Cukuh Balak. Yang duanya sekarat,” kata Novan melalui sambungan telfon.

Dijelaskan Novan, korban Sadam membonceng anaknya dari arah Limau ke Pringsewu, saat sampai pasar gunung terang kecelakaan dengan RX King.

“Kondisi jalan lurus, kalo kata warga disini. RX Kingnya kebut,” tutupnya.

Hingga saat ini terus dihimpun keterangan pihak kepolisian terkait kronologis maupun identitas dua korban lainnya, sebab kepolisian masih melakukan olah TKP, pendataan dan evakuasi korban. (Muhdoruddin)

Artikel ini telah dibaca 968 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Puncak Peringatan HUT Ke-79 TNI, Polres Tulang Bawang Berikan Surprise di Tiga Lokasi Berbeda

5 October 2024 - 14:52 WIB

Gruduk Kodim 0424, Kapolres Tanggamus Berikan Kejutan HUT ke-79 TNI

5 October 2024 - 14:21 WIB

Kejari Pringsewu Ucapkan Selamat HUT ke-79 TNI di Acara Syukuran Kodim 0424 Tanggamus

5 October 2024 - 12:13 WIB

Polsek Semaka Tanggamus Gelar Patroli Malam, Antisipasi Kejahatan dan Ciptakan Kondisi Aman

5 October 2024 - 08:46 WIB

Keresahan Peratin Lampung Barat Soal Fenomena Oknum Wartawan Tukang Peras

5 October 2024 - 07:53 WIB

Suami Selegram Lampung Ditetapkan Tersangka KDRT oleh Polisi

4 October 2024 - 21:10 WIB

Trending di Bandar Lampung