Menu

Mode Gelap
 

Lampung · 6 Sep 2024 21:14 WIB ·

Pj. Bupati Pringsewu Lepas Atlet Menuju PON Aceh-Sumut


 Pelepasan Atlet PON Pringsewu oleh Pj Bupati Marindo Kurniawan, Jumat 6 September 2024. Perbesar

Pelepasan Atlet PON Pringsewu oleh Pj Bupati Marindo Kurniawan, Jumat 6 September 2024.

Prioritastv.com, Pringsewu, Lampung – Atlet asal Kabupaten Pringsewu yang akan berlaga di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI di Aceh dan Sumut, Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) ke-27, serta Pra Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Pra Popnas) 2024 di Solo, resmi dilepas oleh Pj. Bupati Pringsewu, Marindo Kurniawan. Prosesi pelepasan berlangsung dalam apel menyongsong Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-41 di Lapangan Pemkab Pringsewu, Jumat (6/9/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Bupati Marindo Kurniawan menyampaikan apresiasi kepada para atlet yang akan membawa nama Provinsi Lampung, khususnya Kabupaten Pringsewu, di ajang olahraga nasional. Selain itu, Pemkab Pringsewu juga memberikan bantuan uang saku secara simbolis kepada para atlet sebagai dukungan untuk perjuangan mereka.

“Selamat berlomba, jaga sportifitas, dan semoga meraih hasil terbaik serta mengharumkan nama Lampung dan Pringsewu. Menang atau kalah jangan dijadikan beban, karena hasil tidak akan mengkhianati usaha, dengan seizin Allah SWT,” ujar Marindo.

Marindo juga menyoroti pentingnya peringatan Haornas sebagai momen bersejarah bagi dunia olahraga Indonesia. Ia mengajak masyarakat untuk meningkatkan budaya olahraga sebagai pondasi utama pola hidup sehat.

“Melalui momentum Haornas, mari kita jadikan olahraga sebagai tonggak pembangunan, demi mewujudkan masyarakat yang sehat dan bugar,” tambahnya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Sekda Pringsewu Heri Iswahyudi, Ketua TP-PKK Agnesia Marindo, jajaran pemerintah daerah, serta masyarakat dan insan olahraga Kabupaten Pringsewu. Usai apel, acara dilanjutkan dengan senam bersama, gowes, dan jalan sehat di sejumlah ruas jalan pusat pemerintahan Kabupaten Pringsewu. (Samuel)

Artikel ini telah dibaca 25 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polsek Semaka Tanggamus Gelar Patroli Malam, Antisipasi Kejahatan dan Ciptakan Kondisi Aman

5 October 2024 - 08:46 WIB

Keresahan Peratin Lampung Barat Soal Fenomena Oknum Wartawan Tukang Peras

5 October 2024 - 07:53 WIB

Suami Selegram Lampung Ditetapkan Tersangka KDRT oleh Polisi

4 October 2024 - 21:10 WIB

Camat Pugung Tanggamus : Harapan Green House Melon Tanjung Heran Menjadi Agro Wisata

4 October 2024 - 21:02 WIB

Pj Bupati Tanggamus : TPI Higienis Resmi Dibuka, Berikan Harapan Peningkatan Pendapatan Nelayan

4 October 2024 - 20:43 WIB

Pj Gubernur Lampung Resmikan Poskesdes dan Green House di Tanjung Heran Pugung Tanggamus

4 October 2024 - 20:36 WIB

Trending di Lampung