Menu

Mode Gelap
 

Lampung · 21 Sep 2024 19:39 WIB ·

Ketua DPC Gerindra Tanggamus Mukhlis Basri All Out Menangkan Pasangan RMD-Jihan dan Saleh-Agus di Pilkada 2024


 Ketua DPC Gerindra Tanggamus Mukhlis Basri, bersama Haji Saleh Asnawi dan Ketua Tim Pemenangan  Jalan Lurus, Nuzul Irsan di Posko Pemenangan Graha Garuda Yaksa, Kota Agung Timur, Sabtu 21 September 2024. Perbesar

Ketua DPC Gerindra Tanggamus Mukhlis Basri, bersama Haji Saleh Asnawi dan Ketua Tim Pemenangan Jalan Lurus, Nuzul Irsan di Posko Pemenangan Graha Garuda Yaksa, Kota Agung Timur, Sabtu 21 September 2024.

Prioritastv.com, Tanggamus, Lampung – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Tanggamus, H. Mukhlis Basri, menegaskan komitmen penuh untuk memenangkan pasangan Rahmat Mirzani Djausal-Jihan Nurlela di Pemilihan Gubernur Lampung serta pasangan Saleh Asnawi-Agus Suranto di Pemilihan Bupati Tanggamus pada 27 November 2024 mendatang.

Mukhlis Basri menyatakan bahwa seluruh kader dan relawan Partai Gerindra akan bergerak secara maksimal dalam mendukung kedua pasangan tersebut.

“Kami tegak lurus untuk memenangkan Rahmat Mirzani Djausal sebagai calon gubernur dan Jihan Nurlela sebagai calon wakil gubernur Lampung, serta Saleh Asnawi dan Agus Suranto sebagai calon bupati dan wakil bupati Tanggamus,” tegas Mukhlis dalam pernyataannya di Posko Pemenangan Graha Garuda Yaksa, Kotaagung Timur, Sabtu 21 September 2024.

Sebagai anggota Komisi IV DPRD Lampung, Mukhlis menilai bahwa Rahmat Mirzani Djausal yang merupakan politisi sekaligus pengusaha, dan Jihan Nurlela yang berprofesi sebagai dokter dan politisi, adalah figur ideal untuk memimpin Lampung.

Demikian pula dengan Saleh Asnawi dan Agus Suranto yang dianggap mumpuni untuk membawa perubahan bagi Tanggamus.

“Kami percaya bahwa pasangan RMD-Jihan dan Saleh-Agus memiliki program kerja yang pro-rakyat dan mampu menghadapi tantangan yang dihadapi masyarakat Lampung serta Tanggamus di masa depan,” pungkasnya.

Dengan optimisme tinggi, seluruh kader Gerindra di Tanggamus akan bekerja keras untuk memastikan kemenangan pada Pilkada 2024, dengan harapan besar terhadap kepemimpinan yang akan datang. (Edi Hidayat)

Artikel ini telah dibaca 49 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Tekab 308 Presisi Polres Tulang Bawang Ringkus Pelaku Curat Kabel Milik PLN, AKP Indik: Residivis Pencurian Baterai Tower

25 October 2024 - 15:39 WIB

Panen Buah Sawit Tanpa Izin Perusahaan, 6 Warga Lampung Tengah Ditangkap

25 October 2024 - 13:41 WIB

Polisi Gadungan di Bandar Lampung Tipu Wanita, Curi HP dan Kuras Rekening

25 October 2024 - 09:40 WIB

Katim Relawan Jalan Lurus Ajak Masyarakat Tanggamus Pilih Paslon Hi Saleh Asnawi dan Agus Suranto

24 October 2024 - 21:43 WIB

Rakor Pemberantasan Korupsi Terintegrasi 2024 di Purwakarta : ASN Diminta Perkuat Integritas 

24 October 2024 - 20:32 WIB

Prospek Budidaya Anggur di Pringsewu : Potensi Luas untuk Agrowisata dan Konsumsi

24 October 2024 - 20:09 WIB

Trending di Lampung