Menu

Mode Gelap
 

Lampung · 23 Sep 2024 15:15 WIB ·

Dapat Nomor Urut 2 Pilkada Tanggamus, Moh Saleh Asnawi : Makna Spesial, Doa Kami Terkabul


 Calon Bupati Tanggamus Saleh Asnawi saat menyampaikan pidato usai pengundian nomor urut di KPU Tanggamus, Senin 23 September 2024 | Herdi/Media Prioritastv.com. Perbesar

Calon Bupati Tanggamus Saleh Asnawi saat menyampaikan pidato usai pengundian nomor urut di KPU Tanggamus, Senin 23 September 2024 | Herdi/Media Prioritastv.com.

Prioritastv.com, Tanggamus, Lampung – Pasangan calon Moh Saleh Asnawi dan Agus Suranto resmi mendapatkan nomor urut 2 dalam Pilkada Tanggamus 2024.

Pengundian nomor urut yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanggamus menjadi momen yang penuh kebahagiaan bagi pasangan ini, Senin 23 September 2024.

Dalam pidatonya, Calon Bupati Moh Saleh Asnawi menyampaikan rasa syukur karena nomor urut 2 yang sangat ia inginkan telah terkabul.

“Alhamdulillah, keinginan saya untuk mendapatkan nomor urut 2 dikabulkan oleh Allah. Ini adalah momen yang sangat membahagiakan bagi kami,” ungkap Saleh.

Saleh Asnawi juga menekankan bahwa nomor urut 2 memiliki makna yang spesial bagi dirinya dan partai pengusung, Gerindra.

“Presiden kita berasal dari nomor urut 2, calon gubernur juga Insya Allah nomor urut 2, dan sekarang, Bupati Tanggamus juga nomor 2,” jelasnya.

Saleh mengakui bahwa nomor ini menjadi simbol kekuatan doa dari para pendukungnya yang telah mendukung dan mendoakan mereka selama ini.

“Kami yakin, semua doa yang diberikan kepada kami telah dikabulkan, dan ini adalah pertanda baik untuk langkah kami menuju kemenangan di Pilkada Tanggamus,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Saleh Asnawi dan Agus Suranto berharap dengan nomor urut 2, mereka bisa memenangkan Pilkada Tanggamus dan membawa perubahan bagi kabupaten tersebut.

Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran KPU, Bawaslu, serta aparat keamanan yang telah mendukung kelancaran proses Pilkada hingga tahap ini.

“Terima kasih kepada KPU, Bawaslu, dan pihak keamanan seperti Kapolres, Pj Bupati, dan Dandim yang telah hadir dan menyaksikan jalannya acara ini,” ujar Saleh.

Menutup pidatonya, Saleh juga mengingatkan para pendukung dan pengusungnya untuk menjaga kebersihan selama mengikuti kegiatan di KPU Tanggamus.

“Jangan membuang sampah sembarangan, kalau perlu, bawa pulang sampahnya. Kita harus tetap menjaga lingkungan,” pesannya.

Dengan penuh keyakinan, Saleh Asnawi dan Agus Suranto siap melangkah maju di Pilkada Tanggamus 2024 dengan harapan besar untuk membawa perubahan positif dan melanjutkan pembangunan di Tanggamus. (Herdi)

Artikel ini telah dibaca 101 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Tekab 308 Presisi Polres Tulang Bawang Ringkus Pelaku Curat Kabel Milik PLN, AKP Indik: Residivis Pencurian Baterai Tower

25 October 2024 - 15:39 WIB

Panen Buah Sawit Tanpa Izin Perusahaan, 6 Warga Lampung Tengah Ditangkap

25 October 2024 - 13:41 WIB

Polisi Gadungan di Bandar Lampung Tipu Wanita, Curi HP dan Kuras Rekening

25 October 2024 - 09:40 WIB

Katim Relawan Jalan Lurus Ajak Masyarakat Tanggamus Pilih Paslon Hi Saleh Asnawi dan Agus Suranto

24 October 2024 - 21:43 WIB

Rakor Pemberantasan Korupsi Terintegrasi 2024 di Purwakarta : ASN Diminta Perkuat Integritas 

24 October 2024 - 20:32 WIB

Prospek Budidaya Anggur di Pringsewu : Potensi Luas untuk Agrowisata dan Konsumsi

24 October 2024 - 20:09 WIB

Trending di Lampung