Menu

Mode Gelap
 

Lampung · 29 Sep 2024 21:11 WIB ·

PD Muhammadiyah Tanggamus Dukung Paslon Moh. Saleh Asnawi-Agus Suranto di Pilkada 2024, Ini Sebabnya ?


 Pertemuan Pasangan Calonkada Tanggamus Moh. Saleh Asnawi - Agus Suranto bersama PD Muhammadiyah di Hotel Royal Gisting, Minggu 22 September 2024. Perbesar

Pertemuan Pasangan Calonkada Tanggamus Moh. Saleh Asnawi - Agus Suranto bersama PD Muhammadiyah di Hotel Royal Gisting, Minggu 22 September 2024.

Prioritastv.com, Tanggamus, Lampung – Pengurus Daerah (PD) Muhammadiyah Kabupaten Tanggamus secara resmi menyatakan dukungannya terhadap pasangan calon H. Moh. Saleh Asnawi dan Agus Suranto dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tanggamus 2024.

Dukungan ini diberikan setelah adanya kesamaan visi dan misi antara organisasi Muhammadiyah dengan pasangan yang dikenal dengan slogan “Jalan Lurus.”

Ketua PD Muhammadiyah Tanggamus, H. M. Saleh, menegaskan bahwa visi pasangan Saleh-Agus sejalan dengan tujuan Muhammadiyah dalam membangun kesejahteraan di Kabupaten Tanggamus.

“Kami merasa dekat dengan pasangan Saleh-Agus, dan melihat visi mereka sesuai dengan apa yang diperjuangkan Muhammadiyah,” ujar H. M. Saleh dikutip Minggu 29 September 2024.

Pertemuan yang dihadiri oleh pengurus PD Muhammadiyah Tanggamus tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan sekaligus membangun komunikasi yang lebih baik antara kedua pihak. Dalam kesempatan tersebut, Saleh-Agus menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan oleh PD Muhammadiyah.

Paslon Saleh-Agus Komitmen Sinergi Bersama Muhammadiyah

Pasangan H. Moh. Saleh Asnawi dan Agus Suranto menegaskan komitmennya untuk menjadikan Muhammadiyah sebagai mitra strategis pemerintah dalam melayani masyarakat, jika terpilih sebagai pemimpin Kabupaten Tanggamus.

Agus Suranto, yang juga merupakan warga Muhammadiyah, menekankan pentingnya sinergi antara pemerintah dan organisasi masyarakat dalam membangun daerah yang lebih maju.

“Muhammadiyah sudah dikenal sebagai pelopor di bidang sosial, kesehatan, dan pendidikan. Kami berkomitmen untuk menjadikan Tanggamus lebih maju dengan memperkuat sektor ini. Harapannya, Tanggamus bisa memiliki rumah sakit dan perguruan tinggi yang berkualitas,” kata H. Moh. Saleh Asnawi.

Selain itu, pasangan ini juga berencana untuk memajukan sektor pendidikan dan kesehatan di Tanggamus dengan melibatkan Muhammadiyah sebagai salah satu penggerak utamanya.

Dukungan Muhammadiyah untuk Generasi Muda

Dalam pertemuan tersebut, Agus Mahardika, mantan Ketua PD Muhammadiyah Tanggamus, turut memberikan masukan kepada pasangan calon. Ia menyoroti pentingnya pembinaan generasi muda, terutama dalam bidang olahraga.

Ia mengingatkan bahwa atlet pencak silat asal Tanggamus yang meraih dua medali emas pada PON Aceh-Sumut adalah putra daerah yang dibina melalui perguruan Tapak Suci Putra Muhammadiyah.

Pertemuan ini menjadi awal dari sinergi yang kuat antara Muhammadiyah dan pasangan calon, dengan harapan dapat membangun Kabupaten Tanggamus yang lebih baik dan berprestasi, sesuai dengan visi “Jalan Lurus” yang diusung oleh pasangan Moh. Saleh Asnawi-Agus Suranto.

Dengan dukungan penuh dari Muhammadiyah, pasangan ini optimis bisa meraih hasil positif pada Pilkada Tanggamus 2024. (Edi Hidayat)

Artikel ini telah dibaca 248 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Tekab 308 Presisi Polres Tulang Bawang Ringkus Pelaku Curat Kabel Milik PLN, AKP Indik: Residivis Pencurian Baterai Tower

25 October 2024 - 15:39 WIB

Panen Buah Sawit Tanpa Izin Perusahaan, 6 Warga Lampung Tengah Ditangkap

25 October 2024 - 13:41 WIB

Polisi Gadungan di Bandar Lampung Tipu Wanita, Curi HP dan Kuras Rekening

25 October 2024 - 09:40 WIB

Katim Relawan Jalan Lurus Ajak Masyarakat Tanggamus Pilih Paslon Hi Saleh Asnawi dan Agus Suranto

24 October 2024 - 21:43 WIB

Rakor Pemberantasan Korupsi Terintegrasi 2024 di Purwakarta : ASN Diminta Perkuat Integritas 

24 October 2024 - 20:32 WIB

Prospek Budidaya Anggur di Pringsewu : Potensi Luas untuk Agrowisata dan Konsumsi

24 October 2024 - 20:09 WIB

Trending di Lampung