Menu

Mode Gelap
 

Lampung · 13 Oct 2024 21:51 WIB ·

Partai Nasdem Targetkan 80 Persen Perolehan Suara Saleh Asnawi di Kecamatan Limau Tanggamus


 Kunjungan Calon Bupati Tanggamus Saleh Asnawi di rumah Anggota DPRD Kabupaten Tanggamus Fraksi Partai Nasdem Tri Wahyuningsih di Pekon Antar Brak, Kecamatan Limau, Tanggamus, Sabtu, 12 Oktober 2024. Perbesar

Kunjungan Calon Bupati Tanggamus Saleh Asnawi di rumah Anggota DPRD Kabupaten Tanggamus Fraksi Partai Nasdem Tri Wahyuningsih di Pekon Antar Brak, Kecamatan Limau, Tanggamus, Sabtu, 12 Oktober 2024.

Prioritastv.com, Tanggamus, Lampung – Anggota DPRD Kabupaten Tanggamus dari Fraksi Partai Nasdem, Tri Wahyuningsih, menargetkan perolehan suara sebesar 80 persen untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus, Saleh Asnawi dan Agus Suranto, di Kecamatan Limau, Kabupaten Tanggamus.

Tri Wahyuningsih menyampaikan hal tersebut dalam pertemuan dengan Saleh Asnawi di kediamannya, Pekon Antar Brak, Kecamatan Limau, pada Sabtu, 12 Oktober 2024.

“Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk mencapai target 80 persen suara di wilayah ini,” ujarnya.

Kedatangan calon bupati nomor urut 2 itu merupakan bagian dari rangkaian pertemuan politik yang dimulai dengan kunjungan ke keluarga besarnya di Pekon Badak.

Pertemuan ini bertujuan merumuskan kebijakan masa depan Kabupaten Tanggamus, di tengah dukungan kuat dari masyarakat dan partai koalisi.

Pasangan Saleh Asnawi dan Agus Suranto didukung oleh sejumlah partai besar, seperti Gerindra, PAN, PKB, Nasdem, Demokrat, PPP, serta partai non-parlemen, termasuk Partai Ummat, Gelora, Buruh, PBB, dan PSI.

Acara tersebut juga dihadiri berbagai tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda yang antusias menyambut calon bupati dengan tagline “Jalan Lurus” ini.

Salah satu tokoh agama setempat menyampaikan harapannya agar Saleh Asnawi memberikan perhatian penuh kepada masyarakat jika terpilih sebagai bupati.

“Kami berharap Pak Saleh Asnawi menganggap kami sebagai bagian dari keluarga besar Tanggamus dan memperhatikan kebutuhan masyarakat,” ungkap tokoh agama tersebut.

Dalam penutupan acara, Saleh Asnawi menegaskan komitmennya untuk membawa perubahan yang lebih baik bagi Kabupaten Tanggamus.

“Mari kita bersama-sama bertanggung jawab atas masa depan anak cucu kita dan memajukan kabupaten yang kita cintai ini,” tegasnya. (Edi Hidayat)

Artikel ini telah dibaca 77 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Tekab 308 Presisi Polres Tulang Bawang Ringkus Pelaku Curat Kabel Milik PLN, AKP Indik: Residivis Pencurian Baterai Tower

25 October 2024 - 15:39 WIB

Panen Buah Sawit Tanpa Izin Perusahaan, 6 Warga Lampung Tengah Ditangkap

25 October 2024 - 13:41 WIB

Polisi Gadungan di Bandar Lampung Tipu Wanita, Curi HP dan Kuras Rekening

25 October 2024 - 09:40 WIB

Katim Relawan Jalan Lurus Ajak Masyarakat Tanggamus Pilih Paslon Hi Saleh Asnawi dan Agus Suranto

24 October 2024 - 21:43 WIB

Rakor Pemberantasan Korupsi Terintegrasi 2024 di Purwakarta : ASN Diminta Perkuat Integritas 

24 October 2024 - 20:32 WIB

Prospek Budidaya Anggur di Pringsewu : Potensi Luas untuk Agrowisata dan Konsumsi

24 October 2024 - 20:09 WIB

Trending di Lampung