Menu

Mode Gelap
 

Lampung · 25 Oct 2024 21:30 WIB ·

Calon Bupati Tanggamus Dewi Handajani Senam Akbar Bersama Ribuan Pendukung di Pugung


 Calon Bupati Dewi Handajani bersama pendukungnya saat senam massal di Rest Area Pugung, Jumat 25 Oktober 2024 | Mustar Arifin/Media Prioritastv.com. Perbesar

Calon Bupati Dewi Handajani bersama pendukungnya saat senam massal di Rest Area Pugung, Jumat 25 Oktober 2024 | Mustar Arifin/Media Prioritastv.com.

Prioritastv.com, Tanggamus, Lampung – Calon Bupati Tanggamus, Hj. Dewi Handajani, S.E., M.M., atau yang akrab disapa hadir di tengah ribuan pendukung dalam acara senam akbar di Rest Area Pekon Rantau Tijang, Kecamatan Pugung, Jumat 25 Oktober 2024, sore.

Dalam kegiatan yang penuh antusiasme ini, Dewi disambut meriah oleh para anggota Keluarga Besar Bunda Dewi (KBBD) yang datang dari berbagai kecamatan, seperti Pugung, Talang Padang, Air Naningan, Sumberejo, hingga Gisting.

Senam akbar ini menjadi bagian dari dukungan besar bagi Pasangan Calon (Paslon) nomor 1, Hj. Dewi Handajani, S.E., M.M. dan dr. H. Ammar Siradjuddin, Sp. OG (K), atau dikenal dengan sebutan Damar.

Ribuan ‘Wanita Amanah’ yang menjadi pendukung setia Paslon Damar berkumpul dalam nuansa kebersamaan dan semangat tinggi untuk mendukung calon pemimpin mereka di Pilkada Tanggamus 2024.

Dalam sambutannya, Dewi Handajani menyampaikan apresiasi atas kehadiran para pendukung. Ia juga menegaskan komitmennya untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Tanggamus, dengan salah satu program utamanya yaitu peluncuran Kartu Tanggamus Pintar (KTP).

“Program ini diharapkan dapat meningkatkan akses pendidikan bagi masyarakat Tanggamus, sebagai bagian dari upaya mencerdaskan generasi penerus bangsa,” kata Dewi.

Tak hanya itu, keakraban Dewi Handajani dengan masyarakat tercermin dalam interaksi hangat dan orasi singkatnya yang disambut sorak sorai pendukung.

“Salam Jempol Dukung Damar Tetap Gasss Poll!” seru Dewi di tengah ribuan pendukung yang antusias, semakin memeriahkan suasana.

Muryanti, salah satu pendukung dari Dusun Tanjung Agung, Pekon Tanjung Heran, Kecamatan Pugung, mengungkapkan harapannya agar pasangan Damar dapat kembali memimpin Tanggamus.

Ia mengenang bagaimana Dewi selalu hadir di tengah masyarakat, baik dalam suka maupun duka.

“Beliau dekat sekali dengan warga dan sangat peduli. Kami yakin, di periode ini Bunda Dewi akan kembali membawa perubahan,” ujarnya.

Senada dengan Muryanti, Asih, seorang pendukung dari Pugung, optimis Dewi akan terpilih kembali karena sikapnya yang rendah hati dan kepeduliannya pada masyarakat, termasuk saat masa pandemi Covid-19 yang menghambat banyak programnya.

“Kami setia mendukung Bunda Dewi, apa pun yang terjadi,” kata Asih tegas. (Mustar Arifin)

Artikel ini telah dibaca 77 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Avanza Hantam Fuso di Tulang Bawang Barat, 3 Orang Meninggal Dunia

25 October 2024 - 18:44 WIB

Tekab 308 Presisi Polres Tulang Bawang Ringkus Pelaku Curat Kabel Milik PLN, AKP Indik: Residivis Pencurian Baterai Tower

25 October 2024 - 15:39 WIB

Panen Buah Sawit Tanpa Izin Perusahaan, 6 Warga Lampung Tengah Ditangkap

25 October 2024 - 13:41 WIB

Polisi Gadungan di Bandar Lampung Tipu Wanita, Curi HP dan Kuras Rekening

25 October 2024 - 09:40 WIB

Katim Relawan Jalan Lurus Ajak Masyarakat Tanggamus Pilih Paslon Hi Saleh Asnawi dan Agus Suranto

24 October 2024 - 21:43 WIB

Rakor Pemberantasan Korupsi Terintegrasi 2024 di Purwakarta : ASN Diminta Perkuat Integritas 

24 October 2024 - 20:32 WIB

Trending di Jawa Barat