Menu

Mode Gelap
 

Peristiwa · 21 Apr 2023 16:43 WIB ·

Kepala Seorang Penderes Karet di Riau Putus Diterkam Harimau


 Tangkapan Layar Video saat Jenazah Penderes Karet Bernama Andi Yang Tewas Diterkam Harimau Hingga Kepala Putus Ketika Dievakuasi ke Mobil Pick Up. (Diki/prioritastv.com) Perbesar

Tangkapan Layar Video saat Jenazah Penderes Karet Bernama Andi Yang Tewas Diterkam Harimau Hingga Kepala Putus Ketika Dievakuasi ke Mobil Pick Up. (Diki/prioritastv.com)

Prioritastv.com, Riau – Nasib tragis dialami seorang pria penderes karet Kampung Rempak, Siak, Provinsi Riau bernama Andi (33), tewas diterkam harimau hingga kepalanya putus, Kamis 20 April 2023.

Video dan foto kejadian tragis tersebut bahkan tersebar luas dan dari video yang diterima Media Prioritas TV, jasad Andi terlihat diangkut ramai-ramai ke mobil pickup merah. Saat diangkut, kepala korban sudah tak utuh alias putus.

Setelah dibawa oleh pickup merah itu, jasad Andi kemudian dipindahkan ke Ambulance yang telah menunggu, namun terlebih dahulu dimasukan ke dalam kantung mayat bersama kepalanya.

Berdasarkan keterangan Kapolsek Siak, Kompol Syafril kejadian itu terjadi siang kemarin Kamis (20/4) di Kampung Rempak, Siak. Di mana saat kejadian korban dan ibunya sedang memotong atau menderes karet di kebun mereka.

“Benar kejadian tersebut, saat itu korban dan ibunya deres karet. Si ibu lihat anaknya tidak ada, hilang tidak ada di kebun,” kata Kompol Syafril, Jumat 21 April 2023.

Sambungnya, setelah dicek, ditemukan banyak darah berceceran di kebun karet. Melihat darah, ibu korban berlari ke perkampungan meminta bantuan polisi dan warga.

“Di lihat ada ceceran darah. Si ibu ini keluar dari lokasi dan minta bantuan kami sama warga, dicari di lokasi dekat ceceran darah dan ditemukan sekitar 500 meter,” ujarnya.

Selain tubuh korban, polisi menemukan kepala korban yang sudah terpisah. Kepala korban terpisah sekitar 100 meter dari tubuh di kebun karet.

“Tubuhnya ditemukan sekitar 500 meter dari ceceran darah. Kepalanya ketemu dengan jarak sekitar 100 meter, sudah bersemut juga,” katanya.

Ditambahkannya, setelah ditemukan, tubuh dan potongan kepala korban dibawa ke RSUD Siak. Selanjutnya dibawa ke rumah duka yang ada di Kampung Rempak, Siak.

“Korban telah dimakamkan di Kampung Rempak, Siak,” tandasnya. (Diki)

Artikel ini telah dibaca 190 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Satu Tewas dan Tiga Luka Kecelakaan Tragis Depan RS Mitra Husada Pringsewu

24 February 2024 - 13:14 WIB

Dicari Pria Terekam CCTV Pengambil HP di Warung Dekat Pom Bensin Kota Agung

24 February 2024 - 12:05 WIB

Harimau Lampung Barat Akan Ditangkap, Warga Diimbau Pakai Topi Tebalik

24 February 2024 - 10:20 WIB

Irsi Jaya, Caleg PPP Dapil 4 Tanggamus Peroleh Suara Real Pleno di 3 PPK, Melengang Anggota DPRD

24 February 2024 - 09:44 WIB

Selisih Suara, Alief Chandra Gerindra Geser M Yossardo Partai Persatuan Pembangunan di Dapil 3 Tanggamus

24 February 2024 - 07:56 WIB

Harga Beras Premium di Tanggamus Tembus Rp16.500 per Kg, Ini Penyebabnya ?

23 February 2024 - 21:27 WIB

Trending di Lampung