Menu

Mode Gelap
 

Jawa Barat · 19 May 2023 14:33 WIB ·

BRIGPOL Meki Agusnaiwan menyampaikan himbauan agar seluruh tahapan pembangunan dapat mengikuti perencanaan dan aturan yang berlaku


 BRIGPOL Meki Agusnaiwan menyampaikan himbauan agar seluruh tahapan pembangunan dapat mengikuti perencanaan dan aturan yang berlaku Perbesar

LEBONG, Polda Bengkulu – Sipa bersinergi mendukung pembangunan. Pilar Desa Talang Bunut Kecamatan Amen Kabupaten Lebong pagi hari kemarin Kamis (18/05). Turut menghadiri kegiatan Titik Nol Pembangunan Jalan Usaha Tani .

Dalam kesempatan ini, Bhabinkamtibmas Polsek Lebong Utara Polres Lebong Polda Bengkulu. BRIGPOL Meki Agusnaiwan menyampaikan himbauan agar seluruh tahapan pembangunan dapat mengikuti perencanaan dan aturan yang berlaku. Karena untuk menghindari terjadinya kerugian negara.

Pelaksana kegiatan juga diingatkan untuk tidak segan menghubungi atau meminta bantuan. Apabila menemukan kendala dalam pelaksanaan kegiatan sehingga secara bersama dapat dilakukan upaya mencari solusi sambungnya.

Bhabinkamtibmas juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk secara bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif sehingga seluruh rangkaian kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan baik pungkasnya dalam kegiatan yang juga dihadiri oleh perwakilan dari Pihak Kecamatan. (Cs)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Heboh Kawanan Monyet Liar Turun ke Kota Bandung

29 February 2024 - 11:27 WIB

Ratusan Orang Donor Darah Kerjasama DKM Almujahirin Gading Junti Asri dan RSHS Bandung

25 February 2024 - 18:50 WIB

Viral Habiskan 1 Milyar, Caleg Gagal Bundir di Pohon Aren, Begini Klarifikasi Kapolsek Ciwidey

22 February 2024 - 08:48 WIB

Rancaekek Bandung Diterjang Puting Beliung

21 February 2024 - 18:45 WIB

Ini Identitas Korban Maling Berlian di Bogor, Tiga Pelaku Babak Belur Dihajar Massa

4 February 2024 - 10:47 WIB

Drama Kejar Maling Berlian di Siang Bolong, Tiga Pelaku Babak Belur Tertangkap di Lampu Merah Empang Bogor

3 February 2024 - 20:27 WIB

Trending di Bogor