Menu

Mode Gelap
 

Jawa Tengah · 19 May 2023 13:26 WIB ·

Terungkap identitas jenazah tewas dikamar hotel, keluarga korban datangi Polres


 Terungkap identitas jenazah tewas dikamar hotel, keluarga korban datangi Polres Perbesar

Prioritastv.com, Jawa Tengah – Polres Semarang berhasil mengungkap identitas penemuan jenazah pada salah satu kamar hotel melati di Ambarawa Kamis, 18 Mei 2023.

 

Kapolres Semarang AKBP Achmad Oka Mahendra  SIK. MM., melalui Kasat Reskrim Polres Semarang AKP Kresnawan Hussein SIK, MA., menjelaskan bahwa korban merupakan warga Kota Semarang dan saat ini keluarga sudah berada di Polsek Ambarawa.

 

“Untuk identitas korban sudah kami ketahui, korban merupakan Asli warga Kota Semarang berinisial AW umur 40 Tahun. Dan pihak keluarga dalam hal ini diwakili oleh kakak korban ibu Retno (47 Th) warga Pedurungan Kota Semarang, tadi sudah mendatangi Polres Semarang untuk konfirmasi dan diarahkan untuk ke Polsek Ambarawa.” Terangnya.

 

Pihaknya juga menjelaskan bahwa korban AW sesuai data Dukcapil merupakan warga Boja Kab. Kendal, namun sudah tidak kembali kerumah kurang lebih satu tahun belakangan.

 

“Sesuai data Dukcapil, kami koordinasi denga Polres Kendal dan Polsek Boja, dan kami mendapatkan informasi bahwa korban sudah Satu Tahun ini tidak kembali ke rumah istrinya. Dan istri korban menghubungi keluarganya yang ada di Kota Semarang perihal penemuan jenazah pada salah satu hotel Melati di Ambarawa.” Tambah AKP Hussein.

 

Dengan didampingi Kasat Reskrim dan Kapolsek Ambarawa berikut personil Unit Reskrim Polsek Ambarawa, ibu Rento bersama keluarga diantar ke RSUD dr. Gunawan Mangunkusumo Ambarawa untuk memastikan bahwa korban merupakan keluarganya.

 

“Dari keterangan kakak korban, pihaknya menjelaskan bahwa juga sudah tidak berkomunikasi dengan korban kurang lebih setahun belakangan, serta pihak keluarga tidak tau kegiatan maupun pekerjaan korban sehari hari.” Pungkasnya.

 

Setelah diyakini bahwa korban tersebut adalah adiknya, pihak keluarga meminta untuk tidak dilakukan Autopsi pada korban dengan membuat surat pernyataan menolak dilakukan Autopsi dan menerima atas kejadian tersebut, selanjutnya jenazah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan di Kota Semarang.(Diki Irawan).

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ketua Dekranasda Tanggamus Hadiri Puncak Acara HUT Ke-44 Dewan Kerajinan Nasional di Solo

15 May 2024 - 20:54 WIB

Pencarian Panjang, Agus Safari asal Jawa Tengah Akhirnya Teridentifikasi Ayah Kandungnya di Tanggamus Jelang Lebaran

9 April 2024 - 23:23 WIB

Sempat Beli Rokok, Apin Tinggal Motor Diatas Jembatan dan Diduga Terjun ke Sungai Plupuh Klaten Jawa Tengah

16 February 2024 - 19:10 WIB

Kecelakaan Maut Peserta Kampanye di Tol Sragen, 2 Orang Tewas dan 12 Terluka

4 February 2024 - 12:47 WIB

Polda Jawa Tengah Tangkap Lebih Satu Pelaku Penembakan Anggota Ormas Islam Brigade Umar Bin Khattab

29 January 2024 - 09:56 WIB

Polda Jateng Terjunkan Tim Khusus Ungkap Kasus Penembakan Anggota Ormas Islam Brigade Umar Bin Khattab

28 January 2024 - 22:33 WIB

Trending di Jawa Tengah