Menu

Mode Gelap
 

Jawa Tengah · 6 Jun 2023 15:37 WIB ·

Viral video asusila di Ungaran, Kapolres beri tanggapan


 Viral video asusila di Ungaran, Kapolres beri tanggapan Perbesar

Prioritastv.com, Jawa Tengah – Beredarnya video rekaman CCTV sebuah warung di wilayah Ungaran yang menunjukkan kejadian asusila begal payudara pada Senin 5 Juni 2023 sekitar pukul 11.51 Wib di media sosial, mendapat tanggapan dari pihak Polres Semarang.

 

Kapolres Semarang AKBP Achmad Oka Mahendra  SIK. MM., melalui Kasi Humas Iptu Pri Handayani SH., Selasa 6 Juni 2023 menyampaikan bahwa kejadian tersebut benar terjadi pada hari Senin 5 Juni 2023, Dan kejadian tersebut terjadi di 2 lokasi berbeda.

 

“Kejadian tersebut terjadi di 2 lokasi berbeda, yaitu wilayah Kel. Genuk dan Kel. Ungaran Kec. Ungaran Barat, dimana kejadian pertama di wilayah Genuk sekitar pukul 11.10 Wib dan selanjutnya di wilayah Ungaran tepatnya Dsn. Sembungan terjadi sekitar pukul 11.50 Wib.” Ungkapnya.

 

Adapun korban pertama di wilayah Genuk yaitu AS (27 th) warga Kel. Genuk, dimana korban saat mengendarai kendaraan bersama anaknya disekitar tempat tinggalnya, tiba tiba di dahului oleh pelaku dan melakukan tindakan asusila kepada pelaku.

 

Untuk kejadian kedua dialami oleh KY (25 th) warga Boyolali yang kost di daerah Sembungan Kel. Ungaran, dimana saat korban bersama anaknya berhenti pada sebuah toko kelontong tiba tiba pelaku berhenti disamping pelaku dan melakukan tindakan asusila tersebut, dikarenakan pemilik toko berada didalam toko dan situasi sekitar sepi, korban berusaha mengejar pelaku namun tidak berhasil ditemukan.

 

Perihal adanya dugaan pelaku tunggal dalam peristiwa ini, Kasi Humas menyampaikan bahwa sesuai keterangan para korban bahwa untuk pelaku diduga 1 orang.

 

“Setelah didatangi pihak Bhabinkamtibmas Kel. Ungaran dan Kel. Genuk, para korban menjelaskan ciri ciri pelaku dan ada dugaan bahwa pelaku merupakan 1 orang.” Terang Kasi Humas.

 

Pihaknya menuturkan kembali bahwa hingga saat ini korban belum melapor ke Polsek Ungaran maupun Polres Semarang, namun kejadian ini dalam penyelidikan pihak Polres Semarang dan Polsek Ungaran.

 

“Meskipun belum ada laporan dari korban, namun atas kejadian ini Polsek Ungaran diback Up dari Reskrim Polres Semarang telah melakukan penyelidikan. Polres Semarang menghimbau kepada warga Kab. Semarang untuk tidak terlalu khawatir atas kejadian tersebut, Polres Semarang telah melakukan giat Kepolisian dengan meningkatkan patroli. Khusus bagi wanita agar tidak bepergian sendirian dan tetap waspada terutama apabila melintas atau mendatangi di lokasi sepi, serta tidak segan untuk melapor kepada kantor Polisi terdekat apabila menemui atau mengalami hal tersebut.” Himbau Kasi Humas.(Diki Irawan)

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Sempat Beli Rokok, Apin Tinggal Motor Diatas Jembatan dan Diduga Terjun ke Sungai Plupuh Klaten Jawa Tengah

16 February 2024 - 19:10 WIB

Kecelakaan Maut Peserta Kampanye di Tol Sragen, 2 Orang Tewas dan 12 Terluka

4 February 2024 - 12:47 WIB

Polda Jawa Tengah Tangkap Lebih Satu Pelaku Penembakan Anggota Ormas Islam Brigade Umar Bin Khattab

29 January 2024 - 09:56 WIB

Polda Jateng Terjunkan Tim Khusus Ungkap Kasus Penembakan Anggota Ormas Islam Brigade Umar Bin Khattab

28 January 2024 - 22:33 WIB

Bawaslu Telusuri Rekaman Video Dugaan Pelanggaran Netralitas Pejabat Gubernur Jawa Tengah saat Sambut Prabowo, Ini Hasilnya ?

3 January 2024 - 20:33 WIB

Lima Bus Suporter PSS Sleman Diserang dan Dijarah di Semarang

4 December 2023 - 00:04 WIB

Trending di Jawa Tengah