Menu

Mode Gelap
 

Kalimantan Barat · 12 Jun 2023 02:39 WIB ·

Polsek Batang Tarang Gelar Bakti Sosial dengan Menyerahkan Bansos kepada Warga


 Polsek Batang Tarang Gelar Bakti Sosial dengan Menyerahkan Bansos kepada Warga Perbesar

Sanggau, Polda Kalbar – Menyemarakkan HUT ke-77 Bhayangkara tahun 2023, Polsek Batang Tarang menyerahkan bantuan sosial (Bansos) bagi masyarakat yang membutuhkan di Kecamatan Batang Tarang Kabupaten Sanggau.

Dalam pelaksanaan kegiatan Bakti Sosial tersebut dipimpin oleh Kapolsek Batang Tarang Iptu Andreas Quinn Hartono Putra, S.Tr.K bersama Wakapolsek Batang Tarang Iptu Dadang Sudarmo dan PS. Kanit Binmas Aipda Wri Hatnolo.

Kapolsek Batang Tarang mengatakan kegiatan penyaluran Bantuan Sosial dengan turun langsung menemui warga untuk menyerahkan bantuan pangan, bertujuan dalam rangka menyambut HUT ke-77 Bhayangkara yang jatuh tanggal 1 Juli 2023 mendatang.

Adapun bingkisan tersebut berisikan sembako berupa Beras 5 Kg, Minyak goreng 1 Kg, Gula Pasir 1 Kg, Susu 1 Kaleng, Mie Instan 5 Bungkus, Sarden 1 kaleng dan Kopi 1 bungkus diserahkan kepada 4 warga di Kecamatan Batang Tarang.

“Ini sebagai bentuk kepedulian Polri hadir di tengah masyarakat dan terus kita galakkan setiap momen menyambut HUT Bhayangkara,” ungkapnya.

Iptu Andreas berharap, dengan bantuan sosial yang diterima ini, semoga bisa membantu meringankan beban masyarakat, khususnya warga tuna netra, lumpuh dan kurang mampu.

“Walaupun bantuan ini tidak seberapa, namun tujuan kami dapat memenuhi kebutuhan warga yang membutuhkan. Semoga bantuan yang kami berikan dapat menjadi berkah dan bermanfaat,” ucapnya.

Sementara salah seorng warga penerima Bansos, Tanggok (72) mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolsek Batang Tarang beserta jajarannya, atas penyerahan bantuan kepada warga kurang mampu.

“Semoga di ulang tahun ke-77 Polri, khususnya Polsek Batang Tarang Polres Sanggau diberikan panjang umur dan kesehatan selama menjalankan tugasnya,” harapnya.

Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polres Sekadau Melaksanakan Tatap Muka dengan Masyarakat Desa Seraras

22 September 2023 - 19:40 WIB

Minggu Kasih: Briptu Roby Ajak Warga Balai Sepuak Bijak Bermedsos dan Menjadi Polisi Bagi Diri Sendiri

27 August 2023 - 14:47 WIB

Kasat Lantas IPTU Pandi Pimpin Pengamanan Misa di Gereja St. Petrus dan Paulus Sekadau

27 August 2023 - 14:45 WIB

Aktif Patroli Rutin, Polres Sekadau Ciptakan Kamtibmas Kondusif

27 August 2023 - 14:44 WIB

Lomba Sampan Bidar Meriahkan HUT RI ke-78 di Desa Peniti

27 August 2023 - 14:43 WIB

Kapolres dan Bhayangkari Berkomitmen Turunkan Angka Stunting di Sekadau

25 August 2023 - 09:15 WIB

Trending di Kalimantan Barat