Menu

Mode Gelap
 

Sekadau · 22 Sep 2023 18:57 WIB ·

Jelang Pemilu, Kapolsek Nanga Mahap Ajak Warga Jaga Harmoni dan Toleransi


 Kapolsek Nanga Mahap IPDA Eric menyambut baik terkait saran dan masukan dari warga dalam kegiatan Jum'at Curhat. Menghadapi Pemilu yang semakin dekat, Polsek Nanga Mahap dan warga berharap situasi harmonis dan toleran dapat terus terjaga dengan baik. Melalui kerjasama kepolisian dengan seluruh elemen masyarakat. Perbesar

Kapolsek Nanga Mahap IPDA Eric menyambut baik terkait saran dan masukan dari warga dalam kegiatan Jum'at Curhat. Menghadapi Pemilu yang semakin dekat, Polsek Nanga Mahap dan warga berharap situasi harmonis dan toleran dapat terus terjaga dengan baik. Melalui kerjasama kepolisian dengan seluruh elemen masyarakat.

Prioritastv.com, Sekadau, Kalbar – Salah satu warung kopi di Kecamatan Nanga Mahap menjadi tempat berlangsungnya kegiatan program Jum’at Curhat yang digelar oleh aparat kepolisian Polsek Nanga Mahap pada Jumat (22/9/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Nanga Mahap IPDA Eric Ibrahim Pattimura, didampingi Kanit Binmas Bripka Fransiskus, berdialog dengan hangat serta meminta saran dan keluhan dari warga masyarakat.

“Mohon dukungan dan kerjasama dari bapak-bapak semuanya yang hadir dalam kegiatan Jum’at Curhat ini. Saya meminta saran dan masukan untuk kepolisian terkait Kamtibmas di Nanga Mahap,” ucap Kapolsek IPDA Eric.

IPDA Eric menyebut, pentingnya menjaga situasi Kamtibmas yang aman, damai dan kondusif serta menciptakan harmoni dalam toleransi umat beragama di seluruh wilayah Kecamatan Nanga Mahap.

“Dalam menghadapi tahun politik pemilu yang semakin dekat, agar semua elemen masyarakat bersatu dan proaktif dalam menghindari provokasi serta upaya adu domba yang seringkali muncul melalui informasi tidak jelas kebenarannya,” imbaunya.

Respons warga terhadap kegiatan Jum’at Curhat yang diadakan oleh Polsek Nanga Mahap sangatlah positif. Mereka mengucapkan terima kasih atas keterlibatan aktif kepolisian dalam kegiatan masyarakat.

Selain itu, warga juga mengungkapkan agar Polsek Nanga Mahap dapat meningkatkan patroli di tempat-tempat yang rawan tindak kejahatan, sehingga memunculkan rasa aman di tengah masyarakat.

Mengenai isu-isu atau berita yang sedang hangat dan seringkali simpang siur, masyarakat mengharapkan adanya penjelasan resmi dari pihak berwajib. Dengan demikian, diharapkan masyarakat tidak perlu merasa takut dan dapat melanjutkan aktivitas sehari-hari mereka seperti biasa, tanpa terpengaruh oleh informasi yang belum tentu kebenarannya.

IPDA Eric menyambut baik terkait saran dan masukan dari warga dalam kegiatan Jum’at Curhat. Menghadapi Pemilu yang semakin dekat, Polsek Nanga Mahap dan warga berharap situasi harmonis dan toleran dapat terus terjaga dengan baik. Melalui kerjasama kepolisian dengan seluruh elemen masyarakat. (Ar)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Safari Jum’at di Desa Seraras, Wakapolres Sekadau Sampaikan Pesan Kamtibmas

22 September 2023 - 21:13 WIB

Kecelakaan Lalu Lintas di Sekadau Kembali Menelan Korban Jiwa

22 September 2023 - 20:52 WIB

Polres Sekadau Konsisten Jalankan Program BAAS Untuk Turunkan Stunting

22 September 2023 - 20:02 WIB

Satlantas Polres Sekadau Gencar Sosialisasikan Etika Berlalulintas kepada Pelajar

22 September 2023 - 11:29 WIB

Sering Melakukan Kekerasan, Seorang Pria di Sekadau Dipolisikan Istrinya

21 September 2023 - 20:00 WIB

Polres Sekadau Tangkap Pelaku Video Pornografi Dengan Anak Dibawah Umur

21 September 2023 - 19:42 WIB

Trending di Sekadau