Menu

Mode Gelap
 

Kalimantan Barat · 13 Jun 2023 21:31 WIB ·

Menyambut Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023, Polres Singkawang Gelar Lomba Menembak


 Menyambut Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023, Polres Singkawang Gelar Lomba Menembak Perbesar

SINGKAWANG,Polda Kalbar – Polres Singkawang, telah dilaksanakan Kegiatan Lomba Menembak, kegiatan Lomba Menembak Personil Polres Singkawang dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 dengan tema, Polri Presisi untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas, Kegiatan dilaksanakan di lapangan tembak Ambarukma Anitya Wibawa Brimob Batalyon B Pelopor Polda Kalbar di Kota Singkawang, Selasa (13/6/2023).

Dalam kegiatan Lomba menembak tersebut dihadiri oleh Kapolres Singkawang yang diwakili oleh Wakapolres Singkawang Kompol Indra Asrianto, S.I.K., M.A.P. , Para PJU Polres Singkawang, Plh. KabagSDM Polres Singkawang, Para Kasat Polres Singkawang, Para Kapolsek Polres Singkawang, Para Kasi Polres Singkawang, Personil Polres Singkawang serta personil polsek jajaran Polres Singkawang dan Instruktur menembak dari Brimob Yon B Pelopor Polda Kalbar.

Wakapolres Singkawang Kompol Indra Asrianto, S.I.K., M.A.P. Menuturkan, ” Bahwa kegiatan Lomba menembak ini dalam rangka memperingati hari bhayangkara ke 77 tahun 2023, Kegiatan ini di peruntukan bagi anggota Polres Singkawang dan Polsek Jajaran Polres Singkawang, dalam kegiatan ini kita dibantu Instruktur dan penilai dari personil Brimob Yon B Pelopor Polda Kalbar yg telah ditunjuk, Ucapnya.

Diharapkan dengan adanya kegiatan Lomba Menembak ini dapat meningkatkan kemampuan personil Polres Singkawang dalam penggunaan senjata api, Diharapkan Seluruh Personel Polres Singkawang lebih Profesional dalam hal penggunaan senjata harus sesuai dengan SOP, Pungkasnya.

Dalam perlombaan menembak tersebut diperoleh peserta sebagai Juara 1 adalah Kapolsek Singkawang Barat AKP Ronald Deny Napitupulu, S.H., M.H., dengan nilai 79, kemudian Juara 2 : Kanitlaka Sat Lantas IPDA Jhon Robby Sulu dengan nilai 76, dan Juara 3 : BRIPKA Nizar Triyatno anggota Satreskrim Polres Singkawang dengan nilai 72.(Cs).

Penulis : Ramon Imm Polres Singkawang

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polres Sekadau Melaksanakan Tatap Muka dengan Masyarakat Desa Seraras

22 September 2023 - 19:40 WIB

Minggu Kasih: Briptu Roby Ajak Warga Balai Sepuak Bijak Bermedsos dan Menjadi Polisi Bagi Diri Sendiri

27 August 2023 - 14:47 WIB

Kasat Lantas IPTU Pandi Pimpin Pengamanan Misa di Gereja St. Petrus dan Paulus Sekadau

27 August 2023 - 14:45 WIB

Aktif Patroli Rutin, Polres Sekadau Ciptakan Kamtibmas Kondusif

27 August 2023 - 14:44 WIB

Lomba Sampan Bidar Meriahkan HUT RI ke-78 di Desa Peniti

27 August 2023 - 14:43 WIB

Kapolres dan Bhayangkari Berkomitmen Turunkan Angka Stunting di Sekadau

25 August 2023 - 09:15 WIB

Trending di Kalimantan Barat