Menu

Mode Gelap
 

Kalimantan Barat · 16 Jun 2023 22:52 WIB ·

Wakapolres Sanggau Pimpin Giat Doa Bersama Lintas Agama Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-77


 Wakapolres Sanggau Pimpin Giat Doa Bersama Lintas Agama Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-77 Perbesar

Sanggau, Polda Kalbar – Bertempat di Graha Wirapratama Polres Sanggau dilaksanakan Doa Bersama Lintas Agama dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-77 Polres Sanggau dengan tema “Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas”.

Kegiatan Doa Lintas Agama dihadiri oleh Wakapolres Sanggau Kompol Novrial Alberti Kombo, S.I.K., M.A.P., PJU Polres Sanggau, Ketua FKUB Kabupaten Sanggau Pdt. Suyono Asun Beserta Pengurus FKUB Kabupaten Sanggau, Tokoh Agama Islam Drs.H. Toyib Saefudin Alayubi, Tokoh Agama Katolik Pr. Yasintus Eko Pompang dan Anggota Polres Sanggau.

Dalam sambutannya Wakapolres Sanggau mengucapkan Puji Syukur Kita Panjatkan Kehadirat Allah SWT, karena pada hari ini kita masih diberi Kesehatan dan Kesempatan sehingga kita dapat berkumpul pada hari ini untuk melaksanakan kegiatan Doa Bersama dalam rangka Peringatan Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023 di ruang Graha Wira Pratama Polres Sanggau ini.

Atas nama Polres Sanggau, kami mengucapkan selamat datang dan berterima kasih atas kehadiran bapak Ketua serta pengurus FKUB Kabupaten Sanggau dan para Tokoh Agama serta seluruh peserta yang hadir pada kegiatan Doa lintas agama pada hari ini.

“Maksud dari kegiatan Doa Lintas Agama ini adalah sebagai tindak lanjut rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 yang bertujuan untuk meningkatkan Spiritualitas dan Keimanan Personil Polri dalam melaksanakan tugas guna mendukung Program Pemerintah dan pelaksanaan Tugas Polri menuju Polri Yang Presisi,” ucap Wakapolres Sanggau.

“Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa, senantiasa memberikan Bimbingan, Petunjuk dan Perlindungan-Nya kepada kita sekalian, dalam melanjutkan Pengabdian kepada masyarakat, Bangsa dan Negara. Semoga semua yang telah kita lakukan, memperoleh Nilai Ibadah di hadapan Allah SWT,” pungkasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan Doa Bersama Lintas Agama yang dipimpin oleh perwakilan tokoh agama, dengan pokok-pokok doa antara lain Pemulihan Ekonomi Nasional, Kesuksesan Pemilu Serentak Tahun 2024, Menghadapi cuaca musim El Nino dalam mencegah Karhutla, dan Peningkatan Kinerja Institusi Polri Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-77.

Kegiatan Doa Bersama Lintas Agama Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-77 sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa serta agar kita semua sebagai komponen Bangsa Indonesia senantiasa diberikan kekuatan menghadapi tantangan ke depan menuju Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas.

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polres Sekadau Melaksanakan Tatap Muka dengan Masyarakat Desa Seraras

22 September 2023 - 19:40 WIB

Minggu Kasih: Briptu Roby Ajak Warga Balai Sepuak Bijak Bermedsos dan Menjadi Polisi Bagi Diri Sendiri

27 August 2023 - 14:47 WIB

Kasat Lantas IPTU Pandi Pimpin Pengamanan Misa di Gereja St. Petrus dan Paulus Sekadau

27 August 2023 - 14:45 WIB

Aktif Patroli Rutin, Polres Sekadau Ciptakan Kamtibmas Kondusif

27 August 2023 - 14:44 WIB

Lomba Sampan Bidar Meriahkan HUT RI ke-78 di Desa Peniti

27 August 2023 - 14:43 WIB

Kapolres dan Bhayangkari Berkomitmen Turunkan Angka Stunting di Sekadau

25 August 2023 - 09:15 WIB

Trending di Kalimantan Barat