Menu

Mode Gelap
 

Kalimantan Barat · 22 Jun 2023 20:11 WIB ·

Hari Bhayangkara ke-77, Polres Sekadau Salurkan 195 Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu


 Hari Bhayangkara ke-77, Polres Sekadau Salurkan 195 Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu Perbesar

Prioritastv.com, SEKADAU, Polda Kalbar – Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77, Polres Sekadau memberikan paket bantuan sosial (bansos) kepada warga yang kurang mampu di desa Sungai Ringin dan desa Mungguk, kecamatan Sekadau Hilir, Kamis (22/6/2023) sore.

Sebanyak 195 paket bansos disalurkan kepada warga yang membutuhkan. Warga penerima sebelumnya telah didata oleh Bhabinkamtibmas desa setempat, agar penyaluran bansos tepat sasaran.

Kapolres Sekadau AKBP Suyono melalui Kasat Samapta IPTU Triyono menerangkan, pemberian bantuan sosial ini dilakukan dengan tujuan mendekatkan diri dengan masyarakat, khususnya yang yang kurang mampu.

“Kepolisian sebagai garda terdepan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), juga peduli dengan kesejahteraan warga,” ujar Triyono.

Triyono mengatakan, bantuan yang diberikan berupa paket sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, mie instan, telur, dan beberapa bahan pokok lainnya. Paket-paket bansos ini didistribusikan dengan hati dan kepedulian untuk meringankan beban ekonomi warga.

Kegiatan ini menunjukkan bahwa Polres Sekadau secara keseluruhan tidak hanya bertugas menjaga keamanan, tetapi juga peduli dengan kesejahteraan masyarakat di sekitarnya.

“Semangat Bhayangkara yang diusung oleh Polres Sekadau sebagai perwujudan dari semboyan melayani, melindungi dan mengayomi terwujud melalui kegiatan sosial seperti ini,” pungkasnya.

Diharapkan dengan bantuan sosial ini dapat memberikan bantuan nyata bagi warga yang membutuhkan, serta meningkatkan kepercayaan dan hubungan yang baik antara Polres Sekadau dan masyarakat. (Cs)

Artikel ini telah dibaca 15 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polres Sekadau Melaksanakan Tatap Muka dengan Masyarakat Desa Seraras

22 September 2023 - 19:40 WIB

Minggu Kasih: Briptu Roby Ajak Warga Balai Sepuak Bijak Bermedsos dan Menjadi Polisi Bagi Diri Sendiri

27 August 2023 - 14:47 WIB

Kasat Lantas IPTU Pandi Pimpin Pengamanan Misa di Gereja St. Petrus dan Paulus Sekadau

27 August 2023 - 14:45 WIB

Aktif Patroli Rutin, Polres Sekadau Ciptakan Kamtibmas Kondusif

27 August 2023 - 14:44 WIB

Lomba Sampan Bidar Meriahkan HUT RI ke-78 di Desa Peniti

27 August 2023 - 14:43 WIB

Kapolres dan Bhayangkari Berkomitmen Turunkan Angka Stunting di Sekadau

25 August 2023 - 09:15 WIB

Trending di Kalimantan Barat