Menu

Mode Gelap
 

Kalimantan Barat · 25 Jun 2023 20:15 WIB ·

Kanit Binmas Polsek Sekadau Hulu Sampaikan pesan Kamtibmas di Gereja GUPDI Rawak Cabang Filadelfia


 Kanit Binmas Polsek Sekadau Hulu Sampaikan pesan Kamtibmas di Gereja GUPDI Rawak Cabang Filadelfia Perbesar

Prioritastv.com, SEKADAU, Polda Kalbar – Kanit Binmas Poksek Sekadau Hulu, Aipda Asyer Arwandi Bulan memberikan pesan Kamtibmas di gereja utusan Pantekosta di Indonesia (GUPDI) Rawak, Kecamatan Sekadau Hulu, Minggu (25/6/2023) pagi.

Pendeta Klarita Br. Pangaribuan (Pendeta GUPDI Rawak Cabang Filadelfia Sekadau), hadir dalam acara tersebut, bersama dengan 40 jemaat gereja.

Dalam sambutannya, Aipda Asyer mengucapkan terimakasih kepada jemaat GUPDI Rawak Cabang Filadelfia Sekadau atas kerjasama yang sudah terjalin antara gereja dan kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Aipda Asyer juga mengajak seluruh jemaat untuk tidak mudah terprovokasi oleh isu dan berita palsu yang bertujuan menyebabkan perpecahan dan gangguan Kamtibmas. Jika ada informasi tentang potensi gangguan Kamtibmas, segera melaporkannya kepada Polsek Sekadau Hulu untuk segera ditindaklanjuti.

“Selain itu, menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 yang sedang memasuki tahapannya, agar masyarakat tidak terprovokasi oleh isu SARA dan berbagai penyebaran hoaks. Tujuannya adalah menciptakan Pemilu 2024 yang aman dan damai,” ajaknya.

Terakhir, Aipda Asyer juga memberikan informasi bahwa Polres Sekadau dan jajarannya sedang melaksanakan Operasi Bina Karuna Tahap II Tahun 2023 yang berfokus pada penegakan hukum.

Mengimbau masyarakat yang ingin membuka lahan dengan menggunakan Kearifan Lokal untuk mematuhi Pergub Kalbar Nomor 103 tentang pembukaan Areal Lahan Pertanian berbasis Kearifan Lokal dan Perda Sekadau Nomor 5 tahun 2020 tentang Pencegahan dan Pengendalian Kebakaran Hutan dan Lahan. (Cs)

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polres Sekadau Melaksanakan Tatap Muka dengan Masyarakat Desa Seraras

22 September 2023 - 19:40 WIB

Minggu Kasih: Briptu Roby Ajak Warga Balai Sepuak Bijak Bermedsos dan Menjadi Polisi Bagi Diri Sendiri

27 August 2023 - 14:47 WIB

Kasat Lantas IPTU Pandi Pimpin Pengamanan Misa di Gereja St. Petrus dan Paulus Sekadau

27 August 2023 - 14:45 WIB

Aktif Patroli Rutin, Polres Sekadau Ciptakan Kamtibmas Kondusif

27 August 2023 - 14:44 WIB

Lomba Sampan Bidar Meriahkan HUT RI ke-78 di Desa Peniti

27 August 2023 - 14:43 WIB

Kapolres dan Bhayangkari Berkomitmen Turunkan Angka Stunting di Sekadau

25 August 2023 - 09:15 WIB

Trending di Kalimantan Barat