Menu

Mode Gelap
 

Kalimantan Barat · 25 Jun 2023 23:10 WIB ·

Polsek Sekayam Tingkatkan Patroli KRYD, Antisipasi Gangguan Kamtibmas


 Polsek Sekayam Tingkatkan Patroli KRYD, Antisipasi Gangguan Kamtibmas Perbesar

Sanggau, Polda Kalbar – Guna antisipasi gangguan kamtibmas, personel Polsek Sekayam melaksanakan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) giat melayani, melindungi, dan mengayomi masyarakat wilayah hukum Polsek Sekayam dengan melaksanakan patroli di wilayah Hukum Polsek Sekayam.

Kegiatan patroli ini di laksanakan oleh KSPK Regu II Polsek Sekayam Bripka Hendri bersama Anggota Briptu Ryan Wahyu dengan menyasar pada sektor Perbankan, Pertokoan, tempat nongkrong, tempat parkir dan serta daerah-daerah rawan yang lain utk antisipasi premanisme dan 3-C lainnya.

“Patroli KRYD terus kita gelar guna mencegah segala bentuk tindak kejahatan seperti curas, curat dan curanmor serta kejahatan jalanan, kita juga memberikan himbauan pada masyrakat yang disambangi,” kata Bripka Hendri.

Dirinya menambahkan bahwa para pelaku kejahatan dalam melakukan aksinya mencari waktu yang aman, maka kami selalu mengintensifkan patroli baik siang maupun malam dan khususnya saat jam-jam rawan demi situasi Kamtibmas tetap aman kondusif.

Patroli KRYD ini juga bertujuan, agar masyarakat dapat mengetahui bahwa Polri dekat dan Hadir setiap saat untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada Masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Sekayam.

“Kami berharapan semoga dengan dilaksanakannya Patroli KRYD ini, dapat menciptakan situasi yang Kondusif tanpa adanya gangguan nyata, sehingga Masyarakat di Kecamatan Sekayam dapat menjalankan aktivitas sehari-hari dengan, aman dan nyaman,” tukas Bripka Hendri.

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polres Sekadau Melaksanakan Tatap Muka dengan Masyarakat Desa Seraras

22 September 2023 - 19:40 WIB

Minggu Kasih: Briptu Roby Ajak Warga Balai Sepuak Bijak Bermedsos dan Menjadi Polisi Bagi Diri Sendiri

27 August 2023 - 14:47 WIB

Kasat Lantas IPTU Pandi Pimpin Pengamanan Misa di Gereja St. Petrus dan Paulus Sekadau

27 August 2023 - 14:45 WIB

Aktif Patroli Rutin, Polres Sekadau Ciptakan Kamtibmas Kondusif

27 August 2023 - 14:44 WIB

Lomba Sampan Bidar Meriahkan HUT RI ke-78 di Desa Peniti

27 August 2023 - 14:43 WIB

Kapolres dan Bhayangkari Berkomitmen Turunkan Angka Stunting di Sekadau

25 August 2023 - 09:15 WIB

Trending di Kalimantan Barat