Menu

Mode Gelap
 

Jawa Tengah · 1 Jul 2023 20:08 WIB ·

Peringati HUT Bhayangkara ke 77, Kapolres Semarang dapat kejutan dari Dandim dan Bupati.


 Peringati HUT Bhayangkara ke 77, Kapolres Semarang dapat kejutan dari Dandim dan Bupati. Perbesar

Prioritastv.com, Jawa Tengah – Dalam peringatan HUT Bhayangkara ke 77 di Kab. Semarang, Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf. Ade Pribadi Siregar SE. MSi., bersama Bupati Semarang H. Ngesti Nugraha SH. MH., memberikan kejutan kepada Kapolres Semarang AKBP Achmad Oka Mahendra  SIK. MM., Sabtu 1 Juli 2023.

 

Dengan mendatangi Rumah dinas Kapolres Semarang, kedua pucuk pimpinan di jajaran Kodim 0714/Salatiga dan Pemerintah Kab. Semarang ini membawa kue Ulang Tahun sebagai ucapan HUT Bhayangkara ke 77 tahun 2023 kali ini.

 

“Kami sengaja datang kesini tanpa sepengetahuan Kapolres, sebagai sureprise kepada jajaran Kepolisian di Kab. Semarang dan seluruh Indonesia. Dan juga ikut merasakan bahagia dan gembira atas peringatan HUT Bhayangkara ke 77.” Ungkap Dandim 0714/Salatiga.

 

Bupati Semarang H. Ngesti Nugraha juga menaruh harapan kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia khususnya Polres Semarang, di usia yang ke 77 ini tetap menjadi Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat.

 

“Di usia yang ke 77 ini, kami berharap jajaran Polri khususnya Polres Semarang menjadi Polri yang Presisi dalam menjaga Harkamtibmas dan menberikan pelayanan yang lebih baik kepada Masyarakat.” Harap Bupati.

 

Kapolres mewakili jajaran Kepolisian khususnya Polres Semarang mengucapkan terimakasih atas kejutan yang diberikan oleh Dandim dan Bupati Semarang.

 

“Terimakasih atas nama pribadi dan kesatuan kepada pak Dandim 0714/Salatiga dan pak Bupati Semarang, kami jajaran Polres Semarang akan terus mengemban amanah rakyat Kab. Semarang dalam menjaga Harkamtibmas  maupun pelayanan kepada masyarakat. Tentunya akan selalu bersinergi bersama unsir TNI dan Pemerintah Kab. Semarang, dalam mewujudkan situasi yang kondusif di Kab. Semarang.” Ungkap AKBP Oka.

 

Acara kali ini dihadiri pula oleh ketua FKUB (Forum Kerukunan Umat Beragama) Kab. Semarang H. Sinwani, Danramil jajaran se Kab. Semarang serta pejabat Pemerintahan Kab. Semarang. Selanjutnya ditutup pembacaan Doa oleh H. Sinwani.(Diki Irawan)

Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Sempat Beli Rokok, Apin Tinggal Motor Diatas Jembatan dan Diduga Terjun ke Sungai Plupuh Klaten Jawa Tengah

16 February 2024 - 19:10 WIB

Kecelakaan Maut Peserta Kampanye di Tol Sragen, 2 Orang Tewas dan 12 Terluka

4 February 2024 - 12:47 WIB

Polda Jawa Tengah Tangkap Lebih Satu Pelaku Penembakan Anggota Ormas Islam Brigade Umar Bin Khattab

29 January 2024 - 09:56 WIB

Polda Jateng Terjunkan Tim Khusus Ungkap Kasus Penembakan Anggota Ormas Islam Brigade Umar Bin Khattab

28 January 2024 - 22:33 WIB

Bawaslu Telusuri Rekaman Video Dugaan Pelanggaran Netralitas Pejabat Gubernur Jawa Tengah saat Sambut Prabowo, Ini Hasilnya ?

3 January 2024 - 20:33 WIB

Lima Bus Suporter PSS Sleman Diserang dan Dijarah di Semarang

4 December 2023 - 00:04 WIB

Trending di Jawa Tengah