Menu

Mode Gelap
 

Jawa Tengah · 3 Jul 2023 16:47 WIB ·

Acara tasyakuran kenaikan pangkat berlangsung, Polres Semarang didatangi rombongan Kejaksaan.


 Acara tasyakuran kenaikan pangkat berlangsung, Polres Semarang didatangi rombongan Kejaksaan. Perbesar

Prioritastv.com, Jawa Tengah- Puncak peringatan HUT Bhayangkara ke 77 tingkat Polres Semarang Senin, 3 Juli 2023 yang dilanjutkan tasyakuran kenaikan pangkat harus terhenti, hal ini bukan tanpa alasan. Dikarenakan saat acara berlangsung, Polres Semarang di datangi rombongan Kejaksaan Negeri Kab. Semarang.

 

Dipimpin langsung Kajari Kab. Semarang DR. Rr. Theresia Tri Widorini SE. AK. SH. MH., rombongan Kajari memasuki halaman Mapolres guna memberikan kejutan ucapan HUT Bhayangkara ke 77. Dengan membawa tumpeng, rombongan Kajari disambut hangat Kapolres Semarang AKBP Achmad Oka Mahendra  SIK. MM., didampingi Wakapolres Kompol Sigit Ari Wibowo SH. MH., beserta PJU Polres dan Kapolsek Jajaran.

 

“Kami sengaja datang ke Mapolres Semarang untuk memberikan ucapan HUT Bhayangkara ke 77, sengaja kami berikan kejutan kepada pak Kapolres beserta jajaran. Harapan kami semoga Kepolisian Negara Republik Indonesia khususnya Polres Semarang semakin jaya, semakin Presisi dalam melayani masyarakat dan menjaga Harkamtibmas di wilayah Kab. Semarang.” Harap Kajari.

 

Ucapan terimakasih disampaikan Kapolres Semarang AKBP Oka kepada Kajari Kab. Semarang beserta jajarannya, yang datang memberikan kejutan kepada Polres Semarang dan jajaran.

 

“Atas nama pribadi dan kesatuan kami ucapakan terimakasih kepada ibu Kajari dan rombongan, kami sangat terkejut didatangi rombongan dari Kejaksaan Negeri Ambarawa memberikan ucapan kepada kami. Semoga sinergitas yang sudah terjalin baik selama ini dapat terus terjaga, terkait koordinasi dan kolaborasi dalam penegakan hukum di wilayah Kab. Semarang.” Ungkap Kapolres.

 

Kegiatan yang dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng ini, ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh personil Polres Semarang.(Diki Irawan)

Artikel ini telah dibaca 13 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ketua Dekranasda Tanggamus Hadiri Puncak Acara HUT Ke-44 Dewan Kerajinan Nasional di Solo

15 May 2024 - 20:54 WIB

Pencarian Panjang, Agus Safari asal Jawa Tengah Akhirnya Teridentifikasi Ayah Kandungnya di Tanggamus Jelang Lebaran

9 April 2024 - 23:23 WIB

Sempat Beli Rokok, Apin Tinggal Motor Diatas Jembatan dan Diduga Terjun ke Sungai Plupuh Klaten Jawa Tengah

16 February 2024 - 19:10 WIB

Kecelakaan Maut Peserta Kampanye di Tol Sragen, 2 Orang Tewas dan 12 Terluka

4 February 2024 - 12:47 WIB

Polda Jawa Tengah Tangkap Lebih Satu Pelaku Penembakan Anggota Ormas Islam Brigade Umar Bin Khattab

29 January 2024 - 09:56 WIB

Polda Jateng Terjunkan Tim Khusus Ungkap Kasus Penembakan Anggota Ormas Islam Brigade Umar Bin Khattab

28 January 2024 - 22:33 WIB

Trending di Jawa Tengah