Menu

Mode Gelap
 

Jawa Tengah · 23 Jul 2023 12:26 WIB ·

Resahkan warga, Polres Semarang amankan balap liar.


 Resahkan warga, Polres Semarang amankan balap liar. Perbesar

Prioritastv.com, Jawa Tengah – Menindak lanjuti laporan masyarakat sekitar Jl. Diponegoro Ungaran, Minggu dini hari 23 Juli 2023 Polres Semarang amankan 80 kendaraan yang digunakan untuk balapan liar.

 

Kegiatan yang dipimpin langsung Kasat Lantas AKP Dwi Himawan C. SIK, MM., ini menyisir sepanjang Jl. Diponegoro Ungaran. Kegiatan ini juga melibatkan personil Sat Samapta, Reskrim dan Intel Polres Semarang.

 

“Masih dalam situasi Ops Patuh Candi 2023, serta laporan dari warga sekitar Jl. Diponegoro bahwa adanya aktifitas remaja yang melakukan balapan liar. Kami lakukan penyisiran sepanjang Jl. Diponegoro mulai simpang DPRD hingga simpang depan KFC.” Ungkapnya.

 

Remaja beserta motor yang diamankan, selanjutnya diperintahkan oleh petugas untuk mendorong kendaraannya hingga kantor Sat Lantas Polres Semarang.

 

“Selain yang melakukan balapan liar, semua penonton yang ada di sekitar lokasi juga kita periksa surat suratnya, apabila lengkap kami lakukan pembinaan dan diberikan surat teguran. Dan yang tidak bisa menunjukkan surat surat kendaraannya kami amankan di Mako Sat Lantas Polres Semarang.” Tegas Kasat Lantas.

 

Kapolres Semarang AKBP Achmad Oka Mahendra SIK. MM., dilokasi terpisah menghimbau kepada warga maupun orang tua di Kab. Semarang dan sekitarnya untuk tidak melakukan kegiatan ilegal balapan liar, serta lebih mengawasi anak anaknya dalam penggunaan kendaraan roda 2 terutama di malam liburan atau Weekend.(Diki Irawan)

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Sempat Beli Rokok, Apin Tinggal Motor Diatas Jembatan dan Diduga Terjun ke Sungai Plupuh Klaten Jawa Tengah

16 February 2024 - 19:10 WIB

Kecelakaan Maut Peserta Kampanye di Tol Sragen, 2 Orang Tewas dan 12 Terluka

4 February 2024 - 12:47 WIB

Polda Jawa Tengah Tangkap Lebih Satu Pelaku Penembakan Anggota Ormas Islam Brigade Umar Bin Khattab

29 January 2024 - 09:56 WIB

Polda Jateng Terjunkan Tim Khusus Ungkap Kasus Penembakan Anggota Ormas Islam Brigade Umar Bin Khattab

28 January 2024 - 22:33 WIB

Bawaslu Telusuri Rekaman Video Dugaan Pelanggaran Netralitas Pejabat Gubernur Jawa Tengah saat Sambut Prabowo, Ini Hasilnya ?

3 January 2024 - 20:33 WIB

Lima Bus Suporter PSS Sleman Diserang dan Dijarah di Semarang

4 December 2023 - 00:04 WIB

Trending di Jawa Tengah