Menu

Mode Gelap
 

Jawa Tengah · 25 Jul 2023 16:40 WIB ·

Hendak menyebrang jalan, seorang lansia tertabrak motor.


 Hendak menyebrang jalan, seorang lansia tertabrak motor. Perbesar

Prioritastv.com, Jawa Tengah – Hendak menyebrang jalan, Seorang lansia tertabrak pengendara roda 2 (Motor) Selasa, 25 Juli 2023. Kejadian kecelakaan antara penyebrang jalan dan Motor kali ini terjadi di jalur utama Ungaran-Bawen.

 

Kejadian terjadi sekitar pukul 09.45 Wib, tepatnya di Jln. Jend. Sudirman Kel. Langensari Kec. Ungaran Barat. Kasat Lantas Polres Semarang AKP Dwi Himawan C. SIK, MM., membenarkan kejadian tersebut. Dan pihaknya saat ini masih memintai keterangan pengendara motor.

 

“Betul terjadi kecelakaan Lalu Lintas di Jl. Jend. Sudirman tepatnya di depan Gereja Bethel Indonesia Langensari Kec. Ungaran Barat, adapun korban dan pelaku yang menabrak sudah dibawa ke RSUD dr. Gondo Suwarno. Untuk korban meninggal dunia saat dibawa ke RSUD dan untuk penabrak mengalami luka luka.” Ungkapnya.

 

Di lokasi terpisah Kanit Laka Sat Lantas Polres Semarang Iptu Sutarto SH. MH., menjelaskan, korban meninggal adalah lansia berumur 81 Th dan merupakan warga Langensari.

 

“Korban bernama Dasno berumur 81 Th merupakan warga Langensari Rt 02 Rw 01, sedangkan pengendara motor yaitu YJ (21 Th) warga Kel. Genuk Kec. Ungaran Barat.” Jelas Kanit Laka.

 

Iptu Sutarto mengatakan bahwa, kronologi kejadian tersebut bermula saat korban hendak menyebrang jalan dari trotoar depan Gereja Bethel Indonesia Langensari menuju ke arah Barat. Dari arah Ungaran menuju Bawen terdapat motor honda CB dengan Nopol B 3116 UCH, selanjutnya menabrak korban.

 

Sat Lantas Polres Semarang menghimbau kepada pengguna jalan selain memperhatikan rambu rambu lalu lintas, juga memperhatikan kecepatan saat berkendara. Dan lebih memberikan prioritas kepada pengguna jalan lain, terutama pejalan kaki.(Diki Irawan)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ketua Dekranasda Tanggamus Hadiri Puncak Acara HUT Ke-44 Dewan Kerajinan Nasional di Solo

15 May 2024 - 20:54 WIB

Pencarian Panjang, Agus Safari asal Jawa Tengah Akhirnya Teridentifikasi Ayah Kandungnya di Tanggamus Jelang Lebaran

9 April 2024 - 23:23 WIB

Sempat Beli Rokok, Apin Tinggal Motor Diatas Jembatan dan Diduga Terjun ke Sungai Plupuh Klaten Jawa Tengah

16 February 2024 - 19:10 WIB

Kecelakaan Maut Peserta Kampanye di Tol Sragen, 2 Orang Tewas dan 12 Terluka

4 February 2024 - 12:47 WIB

Polda Jawa Tengah Tangkap Lebih Satu Pelaku Penembakan Anggota Ormas Islam Brigade Umar Bin Khattab

29 January 2024 - 09:56 WIB

Polda Jateng Terjunkan Tim Khusus Ungkap Kasus Penembakan Anggota Ormas Islam Brigade Umar Bin Khattab

28 January 2024 - 22:33 WIB

Trending di Jawa Tengah