Menu

Mode Gelap
 

Sekadau · 21 Jul 2023 21:55 WIB ·

Satlantas Polres Sekadau Bagikan Brosur Keselamatan Berlalulintas Kepada Pengguna Kendaraan


 Satlantas Polres Sekadau Bagikan Brosur Keselamatan Berlalulintas Kepada Pengguna Kendaraan Perbesar

Prioritastv.com, Sekadau, Kalbar – Satlantas Polres Sekadau membagikan brosur petunjuk tentang keselamatan berlalulintas kepada pengguna kendaraan, Jumat (21/7/2023).

Dalam brosur yang dibagikan oleh Kanit Kamsel, Satlantas Polres Sekadau, Aipda Yuni, terdapat informasi dan petunjuk yang sangat penting bagi pengguna kendaraan.

Petunjuk dalam brosur tersebut mencakup berbagai hal, seperti menjaga jarak aman antara kendaraan, menggunakan sabuk pengaman, mengoperasikan lampu kendaraan dengan benar, mengutamakan kelancaran lalu lintas daripada kecepatan, serta menghargai dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas.

“Pembagian brosur ini merupakan salah satu langkah dalam upaya meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya keselamatan berlalulintas. Dengan menyebarluaskan informasi ini, diharapkan setiap individu dapat mengerti dan menerapkan prinsip-prinsip keselamatan berlalulintas secara benar,” ujar Aipda Yuni.

Selain itu, Aipda Yuni juga berharap bahwa brosur ini akan menjadi referensi yang bermanfaat bagi masyarakat dalam menjaga keselamatan saat berada di jalan raya.

“Agar informasi yang terdapat dalam brosur dapat disampaikan kepada keluarga, kerabat, maupun kepada masyarakat luas, sehingga kesadaran akan pentingnya keselamatan berlalulintas dapat semakin meningkat,” harap Aipda Yuni.

Aipda Yuni juga menyampaikan imbauan secara singkat kepada pengguna kendaraan bahwa keamanan dan keselamatan adalah aspek yang sangat penting dalam berlalulintas.

“Semua pengguna jalan harus berperan aktif dalam mewujudkan lalu lintas yang aman dan tertib. Mari bersama-sama menciptakan kesadaran dan mempraktikkan keselamatan berlalulintas setiap saat,” tambah Aipda Yuni. (Cs)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Safari Jum’at di Desa Seraras, Wakapolres Sekadau Sampaikan Pesan Kamtibmas

22 September 2023 - 21:13 WIB

Kecelakaan Lalu Lintas di Sekadau Kembali Menelan Korban Jiwa

22 September 2023 - 20:52 WIB

Polres Sekadau Konsisten Jalankan Program BAAS Untuk Turunkan Stunting

22 September 2023 - 20:02 WIB

Jelang Pemilu, Kapolsek Nanga Mahap Ajak Warga Jaga Harmoni dan Toleransi

22 September 2023 - 18:57 WIB

Satlantas Polres Sekadau Gencar Sosialisasikan Etika Berlalulintas kepada Pelajar

22 September 2023 - 11:29 WIB

Sering Melakukan Kekerasan, Seorang Pria di Sekadau Dipolisikan Istrinya

21 September 2023 - 20:00 WIB

Trending di Sekadau