Menu

Mode Gelap
 

Sekadau · 31 Jul 2023 12:57 WIB ·

Kapolres Sekadau AKBP Suyono Tegaskan Seluruh Anggota Jaga Integritas


 Kapolres Sekadau AKBP Suyono Tegaskan Seluruh Anggota Jaga Integritas Perbesar

Prioritastv.com, Sekadau, Kalbar – Kapolres Sekadau, AKBP Suyono, S.I.K., S.H., M.H memberikan arahan kepada seluruh anggota untuk menjaga integritas, moralitas, dan profesionalitas dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri.

Arahan tersebut disampaikan saat mengisi jam pimpinan, dalam pelaksanaan apel pagi yang diikuti seluruh anggota Polres Sekadau, baik Perwira, Bintara serta ASN, Senin (31/7/2023) pagi pukul 07.30 WIB.

Kapolres Sekadau menekankan bahwa integritas adalah hal yang tak dapat ditawar dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri. Ia menegaskan pentingnya menjaga kejujuran, keadilan, dan tanpa pamrih dalam melaksanakan tugas.

“Integritas merupakan landasan utama yang harus kita junjung tinggi, karena itu akan membangun kepercayaan masyarakat terhadap Polri,” ujar AKBP Suyono dengan tegas.

Tak hanya itu, Kapolres juga meminta kepada seluruh anggota Polres Sekadu untuk menjaga penampilan sebagai representasi dari kepolisian. Penampilan yang rapi dan bersih merupakan cerminan dari profesionalitas kita sebagai anggota Polri.

“Dengan menjaga penampilan, kita tidak hanya memberikan rasa percaya diri kepada diri sendiri, tetapi juga memberikan kepercayaan kepada masyarakat,” tambah AKBP Suyono.

Menutup arahannya, AKBP Suyono menyampaikan dengan menjaga integritas, penampilan serta menghindari pelanggaran, diharapkan anggota Polri di Polres Sekadau khususnya, mampu menjalankan tugas memberikan perlindungan, pelayanan dan pengayoman terbaik kepada masyarakat. (Cs)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Safari Jum’at di Desa Seraras, Wakapolres Sekadau Sampaikan Pesan Kamtibmas

22 September 2023 - 21:13 WIB

Kecelakaan Lalu Lintas di Sekadau Kembali Menelan Korban Jiwa

22 September 2023 - 20:52 WIB

Polres Sekadau Konsisten Jalankan Program BAAS Untuk Turunkan Stunting

22 September 2023 - 20:02 WIB

Jelang Pemilu, Kapolsek Nanga Mahap Ajak Warga Jaga Harmoni dan Toleransi

22 September 2023 - 18:57 WIB

Satlantas Polres Sekadau Gencar Sosialisasikan Etika Berlalulintas kepada Pelajar

22 September 2023 - 11:29 WIB

Sering Melakukan Kekerasan, Seorang Pria di Sekadau Dipolisikan Istrinya

21 September 2023 - 20:00 WIB

Trending di Sekadau